5 Destinasi Wisata Khusus Buat Jomblo Yang Sedang Patah Hati

oleh Alfry
11:41 AM on Oct 30, 2014

Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam mengatasi rasa sedih karena patah hati. Beberapa dari mereka memilih untuk makan es krim sebagai pelampiasan, ada juga yang larut dalam penderitaan mereka dengan mabuk atau mendengarkan lagu-lagu melow. Sebagian lagi memilih untuk bepergian ke tempat wisata dengan harapan mendapatkan pencerahan.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Kadang cara yang terakhir itu terbukti ampuh menghilangkan rasa kalut akibat patah hati. Di tempat wisata oarang dapat bertemu dengan kenalan baru yang mungkin dapat melupakan penderitaan yang sedang dialami. Berikut ini 5 destinasi yang direkomendasikan untuk dikunjungi bagi para turis yang sedang mengalami patah hati.

1. Terapi Lumba-Lumba – Bali, Indonesia

Meskipun terapi lumba-lumba yang ditawarkan di Hotel Melka Excelsior Resort di Bali adalah terapi untuk penderita sakit kati dalam arti yang sesungguhnya seperti penyakit jantung maupun stroke, namun seminggu menghabiskan waktu dengan bersantai ria di pantai dan berenang dengan lumba-lumba yang lucu tentu dapat menghiburmu.

Terapi Lumba-lumba di Bali
Terapi Lumba-lumba di Bali

Teori dibalik terapi lumba-lumba adalah bahwa interaksi dengan binatang dapat mengurangi stres dan depresi yang cenderung dapat memperparah keadaan penyakitnya. Oleh karena itu, selain terapi lumba-lumba para tamu resor ini dapat mengunjungi aneka satwa liar seperti taman kupu-kupu dan juga menunggang kuda di pantai.

Selanjutnya : 2. Museum of Broken Relationships – Museum Khusus Untuk Yang Sedang Galau

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA