Traveling Sambil Cari Jodoh? Bisa, Kunjungi Tempat-Tempat Ini!

oleh Alfry
08:00 AM on Nov 6, 2014

Kabar gembira buat para traveler jomblo. Kini tidak usah galau lagi meratapi kejombloan kalian, pergi saja berlibur ketempat-tempat yang dipercaya bisa mendatangkan jodoh. Emang ada tempat seperti itu? Apa yang tidak tersedia di dunia ini, semua pasti ada termasuk destinasi wisata yang konon dipercaya dapat mendatangkan jodoh jika melakukan ritual di tempat tersebut.

Kadangkala destinasi wisata ramai dikunjungi wisatawan bukan hanya karena keindahan alamnya namun balutan cerita mistis hingga mitos-mitos unik yang menyelimuti tempat itu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi turis. Mungkin selama ini yang paling sering didengar para traveler adalah seputar mitos tempat wisata yang bikin hubungan tak langgeng. Bikin makin galau saja pastinya buat para jomblo, boro-boro putus hubungan pacar saja tidak punya. Namun bagaimana jika mitos itu sebaliknya? Jika mengunjungi tempat-tempat ini maka akan mendatangkan jodoh pasti banyak yang tertarik, so, simak ulasan berikut.

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Four Face Buddha, Thailand – Cari Jodoh di Depan Buddha

Bagi traveler yang gemar traveling keluar negeri sempatkan mampir ke Thailand. Nah, ketika berada di negara Gajah Putih jangan lupa mampir ke Four Faces Buddha alias patung Buddha empat wajah. Patung ini dapat traveler temukan di sudut perempatan Jalan Thanon Phloen Chit dan Jalan Thanon Ratchadamri. Tepatnya berada di dalam pelataran Hotel Grand Hyatt Erawan. Tempat ini sangat penting apalagi buat para traveler jomblo yang sedang galau menanti datangnya kekasih.

Patung Buddha empat wajah diyakini dapat mendatangkan jodoh
Patung Buddha empat wajah diyakini dapat mendatangkan jodoh

Patung Buddha empat wajah ini sebenarnya bernama Thao Maha Brahma. Letaknya yang berada di Hotel Grand Hyatt Erawan sangat banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia, karena letak hotel ini dekat dengan Mal Platinum. Tahu sendiri kan traveler Indonesia sangat hobi berbelanja maka tak heran jika mal-mal menjadi incaran turis Indonesia.
Di tempat ini banyak orang percaya jika berdoa di depan patung Buddha dapat mendekatkan jodoh kita. Caranya para pengunjung harus mencuci muka dengan air suci yang ada di gentong terlebih dahulu. Jika doa Anda terkabul, Anda harus datang lagi ke tempat ini untuk mengucap syukur.

Selanjutnya : 2. Jabal Rahmah, Arab Saudi – Beribadah Sembari Minta Jodoh

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA