6 Desainer Muda Indonesia dengan Rancangan Busana yang Mendunia

oleh Tetalogi
13:01 PM on Oct 1, 2015

Bicara soal busana dan fashion, tentu nggak lepas dari tangan dingin para perancang dunia. Biasanya kita yang tidak terlalu paham dunia fashion hanya mengetahui desainer yang sangat terkenal dari luar negeri. Padahal, di Indonesia ternyata juga banyak desainer berbakat, lho.

Baca Juga : 6 Daerah di Indonesia Ini Terkenal dengan Penduduk Wanita yang Cantik-cantik

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Usia muda memang bukan tolak ukur sebuah kesuksesan. Nyatanya, para desainer muda ini mampu membawa namanya hingga kancah fashion luar negeri. Tidak hanya berbakat, para desainer muda ini bahkan mampu membuat rancangan busana yang mendunia. Siapa saja mereka?

1. Tex Saverio

Tex Saverio adalah fashion desainer muda asal Jakarta. Pria kelahiran 1984 ini berhasil menorehkan prestasi yang gemilang di dunia fashion. Dengan tangan dinginnya, ia berhasil merancang gaun yang cantik hingga ia akhirnya disebut sebagai Alexander McQueen-nya Indonesia.

Tex Saverio dan desainnya yang dipakai Jeniffer Lawrence dalam film Hunger Games [Image Source]
Tex Saverio dan desainnya yang dipakai Jeniffer Lawrence dalam film Hunger Games
Beberapa gaunnya telah dipakai oleh selebriti Hollywood. Gaun rancangannya yang diberi nama ‘La Glacon’ misalnya, dipakai oleh penyanyi Lady Gaga. Gaun lainnya yang juga membuat setiap mata dunia fashion terpesona adalah gaun yang dipakai oleh Jennifer Lawrence dalam poster The Hunger Games. Rancangan cantiknya juga dikenakan oleh Kim Kardashian dalam majalah Elle. Wow!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA