Demi Lovato Tampil Memukau Di Panggung ICA 2015

oleh Adys Disty
06:43 AM on May 26, 2015
Demi Lovato Tampil Memukau Di Panggung ICA 2015 via liputan6
Demi Lovato Tampil Memukau Di Panggung ICA 2015 via liputan6

Ajang Indonesian Choice Awards (ICA) 2015 tidak hanya mengundang penyanyi lokal saja, acara yang ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta NET TV tersebut turut mengundang penyanyi internasional papan atas, Demi Lovato. Penampilannya dalam ajang itu sungguh sangat memukau. Penyanyi 22 tahun ini berhasil membuat para penonton yang menyaksikan acara tersebut berteriak histeris.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu tampil memukau dengan balutan busana serba hitam. Tak lupa, Demi Lovato juga menyapa para penggemarnya dengan menanyakan kabar mereka. Demi mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bersemangat bernyanyi dihadapan para penonton dalam acara tersebut.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Demi membuka penampilannya dengan lagu dari soundtrack film animasi Frozen berjudul Let It Go. Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 tersebut kemudian menyanyikan lagu Give You Heart a Break yang membuat acara semakin meriah. Kemudian Demi menyambungnya dengan lagu Heart Attack dan Neon Lights.

Melalui ajang ICA 2015 ini pula, Demi Lovato resmi memiliki sebuah gelar Platinum Awards di Indonesia lewat hasil karyanya. Platinum Awards merupakan sebuah ajang penghargaan bagi para musisi yang telah menjual karyanya lebih dari 50 ribu kopi untuk artis luar negeri. Demi Lovato menjadi salah satu penyanyi luar negeri yang mampu menorehkan tinta emas itu di Indonesia.

Karya-karya Demi memang tak pernah sepi dari perhatian para penikmat musik. Sebuah saja empat klip miliknya yaitu Heart, Made IN USA, Neon Lights dan Really Dont Care yang sukses besar. Video klip Heart Attack sendiri bahkan sudah ditonton lebih dari 315 juta kali sejak pertama dirilis pada tahun 2013 lalu. Tentunya, angka itu merupakan jumlah yang sangat fantastis.

Indonesian Choice Awards 2015 menjadi tempat seru-seruan paling maksimal untuk para Lovatic, sebutan para penggemar Demi Lovato. Selain Demi, penyanyi international lainnya juga ikut memeriahkan ajang ini. Duo asal Amerika, Karmin menambah keseruan acara yang dipandu oleh David Bayu dan Sarah Sechan itu dengan menampilkan lagu hits mereka yang berjudul Brokenhearted.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA