Kebanyakan Duit, Pria Ini Beli DELAPAN SET iPhone 7s untuk Anjing Peliharaannya

oleh Ayu
11:16 AM on Sep 20, 2016

Kalau mau tahu sifat asli manusia, beri dia posisi dan kekuasaan. Kalau mau tahu nyelenehnya manusia jaman sekarang, tunggu saja setiap tanggal iPhone rilis menjelang. Sudah bukan cerita baru bahwasanya banyak orang rela antri panjang bagai antri sembako demi bisa mendapatkan gadget bergengsi ini. Tak lupa ‘ritual’ melakukan unboxing iPhone-nya disaksikan oleh banyak orang yang masih mengantri sambil histeris atau loncat-loncat kegirangan seperti habis menang olimpiade.

Sebenarnya, jaman sekarang ini, siapapun bisa membeli iPhone. Tapi sepertinya punya gadget apel cuil itu saja tidak cukup. Ibarat kata orang bijak, bukan sesuatu hal yang menentukan hidupmu, tapi sikapmu terhadap hal itulah yang menentukan. Ya, dan hal ini dibuktikan oleh seorang anak milyarder China yang sepertinya bingung bagaimana harus menghabiskan uang.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Beli 8 iPhone untuk Anjing Betina Kesayangannya

Buat Wang Sicong yang merupakan putra satu-satunya dari milyarder terkaya di Tiongkok, beli iPhone7 sih seperti bersin saja. Mudah sekali. Karena itu, pria lulusan Winchester College tersebut nggak cukup beli satu iPhone. Dengan entengnya pria 28 tahun itu membeli DELAPAN boks iPhone, dan ternyata gadget sebanyak itu dibeli bukan untuk dia sendiri. Tapi untuk anjing Alaskan Malamute betina peliharaannya, Coco.

Anjing orang terkaya di Tiongkok dapat SELAPAN BOKS iPhone 7s [image source]
Anjing orang terkaya di Tiongkok dapat SELAPAN BOKS iPhone 7s [image source]
Meski kalau dipikir-pikir agak kurang kerjaan, tapi banyak netizen yang menaruh perhatian. Buat apa juga anjing dibelikan iPhone 7s? 8 kotak lagi? Mungkin ada yang mengkritik karena masih banyak anak Afrika kelaparan dan kurang makan, atau ada yang keki karena sebenarnya ingin punya iPhone 7s juga tapi belum kesampaian. Tapi yang namanya orang punya banyak uang, bisa melakukan apa saja selama hatinya senang.

Anjing Terkaya yang Dimanjakan Seperti Pacar Sendiri

Wang Sicong memanjakan Coco lebih dari bagaimana anak jutawan memanjakan gadis-gadis cantik dalam hidup mereka. Coco adalah anjing betina yang sudah beberapa kali diberitakan dan bikin geger di media karena ia mendapatkan sepasang Apple Watches. Kisah 8 set iPhone 7s dan sepasang Apple Watch itu belum apa-apa, karena kehidupan sehari-hari Coco bisa bikin iri banyak wanita bahkan yang kaya sekalipun.

Sebagai anjing konglomerat, Coco sangat terkenal dan dimanjakan dengan barang mewah.
Sebagai anjing konglomerat, Coco sangat terkenal dan dimanjakan dengan barang mewah.

Saat Natal, Coco akan dibelikan baju baru. Pun saat dirinya ulang tahun, Wang Sicong akan menggelar pesta semewah ultah anak artis lengkap dengan kue tart fancy dan hiasan balon-balon lucu di atas mobil mahal. Tak lupa, teman-teman anjing Coco juga akan diundang. Alaskan Malamute warna cokelat putih ini juga pakai sepatu mahal dan kadang dibelikan tas branded buat jalan-jalan. Waktu Valentine tiba, Coco akan dapat angpao dalam amplop yang tebalnya mungkin sama dengan gaji seorang karyawan sebulan.

Coco, anjing orang kaya yang dapat angpao, tas mahal, hingga dibuatkan pesta ulang tahun mewah.
Coco, anjing orang kaya yang dapat angpao, tas mahal, hingga dibuatkan pesta ulang tahun mewah.

Kehidupan Coco memang bisa bikin iri sesama anjing hingga manusia di luar sana. Ia merupakan satu dari segelintir Alaskan Malamute yang makanannya nggak ada di pet shop manapun. Makanan Coco adalah yang terbaik, mulai dari daging sapi Uruguay hingga sushi. Sungguh kehidupan Coco yang dipublikasi lewat jejaring sosial ini banyak membuat netizen gigit jari. Tapi wajahnya yang lucu dan menggemaskan membuatnya selamat dari bully para netizen yang iri.

Wang Sicong, si Tao Ming Tse di Dunia Nyata

Siapa sih Wang Sicong? Kok namanya nggak kedengaran sampai Indonesia? Dari cerita anjingnya saja, mungkin banyak yang berpikir bahwa Sicong sungguh anak jutawan yang berlagak. Sepintas, kita akan teringat pada sosok Tao Ming Tse, tokoh fiksi kaya raya yang beken di tahun 2000an. Tapi lepas dari sang ayah, nama Wang Sicong sendiri memang tercatat sebagai salah satu enterpreneur tersukses sebelum usia 30 tahun di China. Dan di negaranya, Sicong terkenal sebagai pria terpelajar dengan manner yang sangat baik.

Wang Sicong (kiri) dan ayahnya Wang Jianlin (kanan) adalah pengusaha mega properti terkaya di Tiongkok.
Wang Sicong (kiri) dan ayahnya Wang Jianlin (kanan) adalah pengusaha mega properti terkaya di Tiongkok.

Wang Sicong sering muncul sebagai sosialita di tabloid-tabloid Tiongkok karena gaya hidupnya yang jadi idaman banyak masyarakat di sana. Sejak kecil ia sekolah di akademi bergengsi luar negeri. Sebagai pria kaya raya, ia terbilang jarang menggandeng wanita cantik di sisinya. Dengan backgroundnya yang cukup well educated ini, membuatnya kecintaannya yang mendalam pada Coco (yang modalnya habis banyak, ngalah-ngalahin punya pacar beneran) sepertinya bisa dimaklumi oleh banyak netizen di sana.

Meski anak jutawan, sang ayah yang merupakan raja mega properti Tiongkok mendidiknya dengan tegas dan disiplin. Wang Sicong diserahi salah satu posisi penting dalam perusahaannya dengan modal milyaran. Ia hanya punya kelonggaran gagal memanage sebanyak dua kali dan bila sampai gagal untuk ketiga kalinya, maka Sicong akan menjadi layaknya karyawan biasa.

Kelakuan orang berduit memang bisa bikin geleng kepala. Tapi ada harga yang harus dibayar saat kita punya uang bermilyar-milyar. Selain pajak, sikap hidup juga harus bijak. Karena uang banyak kerap kali membuat tersirap.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA