David Noah Menangis Setelah Resmi Menikah Dengan Gracia Indri

oleh Alfry
09:59 AM on Dec 30, 2014

Suasana haru menyelimuti momen pernikahan Gracia Indri dan David Albert. Keduanya tak bisa menahan air mata saat mengucapkan janji sehidup semati di hadapan pendeta. Rasa haru dan bahagia yang bercampur tampak di wajah kedua mempelai.

Setelah pemberkatan di gereja Katedral Santo Petrus, Bandung, Minggu (28/12), keduanya menggelar resepsi pernikahan di Deruzzi yang berada di Dago Pakar, Bandung Utara, yang terkenal dengan suasananya yang dingin khas udara Kota Bandung.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

David Noah Menangis Setelah Resmi Menikah Dengan Gracia Indri
David Noah Menangis Setelah Resmi Menikah Dengan Gracia Indri

Tak hanya Gracia yang tak bisa menutupi rasa leganya ketika mengucap janji akan menjaga sang suami hingga akhir hayat. David juga terlihat meneteskan air mata setelah resmi menikah dengan Gracia Indri. Merasa pernikahan sebagai momen yang sakral, David pun mengaku tak kuasa menahan tangis.

“Ya, karena kita harus penuh harapan, penuh keyakinan untuk mengucapkan janji suci. Dan itu ketemu pasangan juga, buat saya sakral banget,” kata David usai resepsi di Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Minggu (28/12) malam.

Senada dengan sang suami, Gracia Indri pun mengaku terharu usai melepas masa lajang bersama salah satu personel Noah itu.

“Terharu pasti terharu karena di gereja pemberkatannya. Ada ibu sama adik, papa, mama keluarga juga lengkap. Ini merupakan momen sakral, paling haru kayak momen-momen sungkeman, pemberian cincin,” ucap Gracia.

Momen sakral tersebut juga disaksikan oleh keluarga dan sahabat terdekat. Mereka yang hadir juga tak bisa menahan rasa haru. Tampak sang adik Gracia yakni Gisela Cindy juga menangis menyaksikan sang kakak akhirnya menikah hari ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA