Daftar Nama Korban Meninggal Akibat Pembantaian Israel

oleh Admin
23:05 PM on Jul 27, 2014

Sungguh banyak dan hampir seribuan warga sipil Palestina meninggal akibat pembantaian yang dilakukan Zionis Israel. Jangankan rumah penduduk sipil, sekolah yang dibangun oleh PBB pun ikut di bombardir dengan pesawat tempur.

Melihat jumlah korban yang meninggal dari sisi Palestina yang begitu banyak dan hampir semuanya adalah warga sipil, maka sepertinya bukan perang melainkan sebuah tindakan genosida atau pembantaian terstruktur dan sistematis dengan teknologi militer yang begitu canggih.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Beberapa warga Israel mengomentari nama-nama korban yang di keluarkan oleh PBB ini “Israel telah menggunakan teknologi canggih untuk membuat iron dome, untuk mencegat roket Hamas. Sebagian besar uang dan sumber daya yang dihabiskan untuk dapat melindungi warga Israel, dan itulah sebabnya kenapa korban dipihak Israel sedikit. Satu-satunya alasan mengapa roket Hamas gagal untuk membunuh warga Israel karena warga Israel diurus oleh pemerintah mereka. Rockets telah mendarat di Israel selama 14 tahun terakhir, tetapi orang-orang memiliki tempat penampungan dan ruang bom”

Konflik ini harus benar-benar dilihat masyarakat dunia dan harus segera menghentikannya karena ini bukan perang melainkan pembantaian. Israel adalah penjahat perang nomor satu didunia, namun sayangnya Israel didukung sebagian besar negara Eropa dan Amerika.

Palestina butuh dukungan masyarakat dunia baik dalam bentuk materi dan non materil. Setiap negara harus segera mendesak Israel untuk berhenti membantai warga palestina dan mengisolasi negara tersebut.

Tidak cukupkah bagi Israel untuk memenjarakan warga Palestina? sumber mata air mereka di sedot habis sampai warga Palestina meminum air yang tidak layak minum. Kebebasan mereka direnggut, nyawa mereka diambil. apalagi yang mereka inginkan.

Daftar nama korban dari sisi Israel dikumpulkan oleh kantor juru bicara militer Israel. Di sisi Palestina, nama-nama itu disusun dari daftar yang disediakan oleh Departemen Kesehatan Gaza. Boombastis tidak bisa secara independen memverifikasi nama dan usia mereka yang tewas di Gaza.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA