Ngeri Atau Seksi? Dada Terbesar di Dunia

oleh Widowati
15:14 PM on Jan 14, 2015

Setiap wanita sering mendambakan memiliki dada dengan ukuran yang penuh dan besar. Tapi kali ini, mungkin kamu akan merasa ngeri melihat ukuran dada yang luar biasa besar. Inilah dada paling besar di dunia. Seksi atau ngeri? Mungkin dua-duanya.

Nama wanita ini adalah Mayra Hills, usianya 31 tahun dan tinggal di Jerman. Sejak kecil, Mayra tumbuh menjadi gadis yang biasa saja. Bisa dibilang, Mayra tidak terlalu puas dengan ukuran dadanya yang hanya berukuran cup A, yang artinya hampir rata. Maka obsesi Mayra untuk tampil lebih cantik dan seksi tak sekedar memiliki ukuran dada yang lebih besar, namun benar-benar besar melebihi ukuran dada siapapun.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Ngeri Atau Seksi Dada Terbesar di Dunia 1
Ngeri Atau Seksi Dada Terbesar di Dunia 1

Dilansir oleh Mirror.co.uk, Mayra melakukan pembedahan ekstrim pada bagian dadanya. Sebanyak 10 liter larutan implan saline (sejenis garam) disuntikkan ke bagian dadanya. Akhirnya dari ukuran cup A, sekarang Mayra memakai bra dengan ukuran 32Z. Dengan ukuran yang super besar itu, tak heran jika Mayra dinobatkan sebagai wanita pemilik dada paling besar di dunia.

Ngeri Atau Seksi Dada Terbesar di Dunia 2
Ngeri Atau Seksi Dada Terbesar di Dunia 2

Masing-masing dadanya memiliki berat 9 kg, yang artinya setiap hari Mayra harus kuat menopang berat 18 kg. Meskipun orang lain melihat hal ini sebagai sesuatu yang menyiksa, Mayra tampak baik-baik saja dan puas dengan apa yang sudah dia lakukan. Mayra yang berprofesi sebagai model dewasa mengatakan bahwa punya dada sebesar ini rasanya sama seperti petualangan.

Ngeri Atau Seksi Dada Terbesar di Dunia 3
Ngeri Atau Seksi Dada Terbesar di Dunia 3

Sementara itu pada blog pribadinya, Mayra menuliskan bahwa dia telah memecahkan rekor sebagai pemilik dada palsu terbesar di dunia. Sejauh ini tercatat bahwa wanita yang secara alami memiliki dada paling besar berukuran 48V.

Dengan ukuran sebesar itu, banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara Mayra tidur setiap hari. Entah bagaimana caranya, yang pasti Mayra sangat menyayangi ukuran saat ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA