Gara-gara Ayam, Dada Pria Ini Tumbuh Besar!

oleh Tetalogi
12:33 PM on Jul 21, 2015

Apa kamu termasuk orang yang suka ayam goreng? Sebaiknya sekarang kamu perlu lebih berhati-hati lagi, deh. Apalagi setelah membaca berita berikut ini. Gara-gara terlalu banyak makan ayam goreng, dada pria berusia 26 tahun asal China ini tumbuh membesar. Lho, kok bisa?

Pria bernama Li ini memutuskan untuk mengunjungi dokter setelah ia mengalami perubahan pada dadanya. Dadanya tiba-tiba tumbuh dan semakin membesar dalam beberapa waktu. Menurut dokter, dada pria ini tumbuh setelah ia terlalu mengonsumsi paha dan sayap ayam goreng yang mengandung terlalu banyak hormon.

Baca Juga
7 Hal Ini Jadi Alasan Kenapa Wanita Jepang Ogah Menikah
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia

Ahli medis menyarankan Li untuk tidak memakan sayap dan paha ayam serta mengganti makanannya dengan buah dan sayur. Yah, lagipula pria mana yang ingin punya dada yang tumbuh besar? Sepertinya Li memang harus menghentikan hobinya makan sayap dan paha ayam untuk beberapa waktu.

Dada pria membesar gara-gara makan ayam [Image Source]
Dada pria membesar gara-gara makan ayam [Image Source]
Dalam dunia medis, peristiwa ini disebut dengan gynecomastia, yaitu pembesaran jaringan dada pada seorang pria. Hal ini bisa disebabkan karena ketidakseimbangan oesterogen dan testosterone. Meski begitu, sebenarnya belum ada penelitian yang menghubungkan pembesaran dada ini dengan makanan tertentu.

Namun seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, masalah ini sebenarnya tidak sesederhana itu. Karena pembesaran dada ini juga bisa karena masalah susunan genetis juga. Oesterogen yang didapat dari sumber eksternal seperti daging tidak akan mempengaruhi semua orang. Jadi, kamu bisa tenang karena makan daging tidak akan serta merta membuat dada pria tumbuh.

Tapi, ada kondisi lain juga yang perlu diperhitungkan. Jika daging tersebut disuntik dengan hormon, maka tubuh bisa bereaksi. Jadi, jika daging yang kamu makan telah diberi hormon pertumbuhan, dan secara genetis tubuhmu bisa merespon hormon tersebut, maka kemungkinan munculnya jaringan di tempat yang tidak seharusnya juga jadi lebih besar.

Nah, jadi kamu bisa sedikit lebih tenang ya. Yang penting, ingatlah untuk mengonsumsi makanan yang baik untuk tubuhmu, ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA