Maksud Hati Ingin Dada Besar, Eh Dada Wanita Ini Malah Berbulu

oleh Admin
10:03 AM on Nov 5, 2014

Bagi seorang wanita, bagian dada adalah aset yang tak ternilai harganya. Beberapa wanita menganggap bahwa ukuran yang lebih besar berarti lebih bagus. Kadang usaha ini membuat banyak wanita melakukan hal-hal yang nekat dan tanpa pertimbangan. Seperti yang dialami wanita ini, karena ingin ukuran dada yang lebih besar, dia mengoleskan minyak tertentu yang pada akhirnya bukan membesarkan, tetapi membuat dadanya ditumbuhi bulu-bulu lebat.

Sebut saja nama wanita ini Cao yang berasal dari Zhejiang, China. Pada tahun 2012 lalu, dia melakukan pijat di daerah istimewa perempuan itu untuk membesarkan ukuran dari cup B ke cup C. Dalam pemijatan yang katanya tradisional itu, Cao ditawari minyak yang cukup mahal. Kata terapis, minyak itu berasal dari Jepang dan bisa membuat ukuran dadanya jadi lebih besar secara alami. Namun hal aneh justru terjadi setelah minyak itu dipakaia, karena dada Cao jadi ditumbuhi bulu lebat warna hitam, dilansir oleh rocketnews24.com (2/11).

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Ih Serem Dadanya Jadi Berbulu
Ih Serem Dadanya Jadi Berbulu

“Rambut hitam tumbuh di semua bagian yang mereka pijat. Warnanya lebih gelap daripada alis dan rasanya lembut bahkan empuk saat disentuh. Ini mengerikan,” ujar Cao. Dia sangat menyesali karena ukuran dadanya tak berubah, tapi bulu di bagian itu justru makin tebal.

Artikel Seru Lainnya: Ingin Tahu Tanda-Tanda Rumah Berhantu? Kenali 5 Hal Ganjil Ini!

Saat meminta pertanggung jawaban, pihak klinik pijat mengatakan itu bukan salah minyak yang mereka pakai, tetapi pil kehamilan yang diminum oleh Cao. Mereka berkilah pil kesuburan itu bisa membuat hormon Cao terganggu hingga tumbuh bulu di bagian dada.

Kasus ini sampai melibatkan mediator karena keduanya tak mau disalahkan. Pada akhirnya Cao menyesali keputusannya melakukan terapi sembarangan. Sekarang yang bisa dia lakukan adalah mencukur dan mencabut bulu yang tumbuh di dadanya.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Bermitos Membuat Hubungan Tak Langgeng, Berani?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA