Video Curhat Anak Deddy Corbuzier Menyentuh Dunia Internasional!

oleh Adi Nugroho
03:44 AM on Jul 4, 2015

Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya jika Deddy Corbuzier dan istrinya telah bercerai beberapa tahun silam. Mereka dikaruniai satu anak yang bernama Azka. Setelah bercerai, Azka tinggal dengan Deddy, sementara ibunya tinggal di lain rumah meski masih berdekatan. Keduanya memutuskan bercerai akibat terlalu banyak perbedaan dalam pandangan hidup.

Azka dan Orang tua [image source]
Azka dan Orang tua [image source]
Suatu ketika, Azka, anak mereka berdua membuat sebuah video, yang sangat mengharukan. Video ini merupakan curahan hati anak kecil melihat orang tuanya bercerai hingga kehidupannya berubah drastis. Namun video ini dibuat Azka dengan suasana yang sangat berbeda, bahkan bisa dibilang anak ini mampu menerima keadaan orang tuanya dan bersyukur orang tuanya semakin sayang padanya.
Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Dalam video yang memiliki durasi 3,5 menit ini menampilkan 20 scene cerita. Azka menggambar ilustrasi beserta kata-kata di sampingnya. Video pendek ini bercerita tentang awal mula Deddy bertemu istrinya, hingga akhirnya menikah dan punya anak. Lalu berlanjut pada perceraian yang mengharuskan mereka berpisah.

Yang menarik dari video ini adalah, Azka tidak begitu sedih. Dia tetap bahagia orang tuanya bercerai, karena tidak pernah bertengkar lagi. Meski bukan suami dan istri tapi keduanya masih bisa pergi bersama demi kebahagiaan Azka. Saat ditanya adakah keinginan agar orang tuanya rujuk, Azka tidak menginginkan itu. Ia ingin orangtuanya bahagia dengan jalannya sendiri-sendiri.

Sontak video ini membuat banyak sekali media penasaran. Bagaimana mungkin anak sekecil itu bisa punya pikiran yang hebat. Tak tanggung-tanggung, banyak sekali media luar negeri yang menginginkan wawancara dengan Azka. Mulai dari BBC, lalu beberapa media dari Hong Kong, Amerika, hingga Argentina.

Azka Corbuzier [image source]
Azka Corbuzier [image source]
Sebelumnya, Azka memang terkenal sangat dekat dan sayang dengan ayahnya, begitupun sebaliknya. Meskipun ia sudah tidak tinggal dengan sang ibu, namun hubungan mereka tetap baik dan Deddy menekankan bahwa mantan istrinya tidak akan pernah menjadi ‘mantan ibu’ bagi anaknya.

Salut sebenarnya dengan keluarga ini. Di tengah perpecahan yang mereka alami, masih ada kehangatan dan keharmonisan yang menjaga kebersamaan mereka. Meski itu harus berbeda rumah dan sudah berbeda suasana. Semoga Azka selalu bahagia, begitupula dengan kedua orang tuanya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA