Wow, Cumi-Cumi Raksasa Mengamuk Pada Kapal Selam!

oleh Admin
09:30 AM on Oct 13, 2014

Binatang bawah laut memang fantastis, tidak ada yang menyangka bukan jika ada banyak sekali makhluk hidup di sana yang punya ‘wajah’ serta postur tubuh yang menyeramkan? Salah satunya adalah cumi-cumi raksasa ini. Dengan kekuatan super dan badan yang besar menggelegar, binatang satu ini mengamuk dan melampiaskan amarahnya pada kapal selam. Waduh, bagaimana kronologinya?

Baca Juga:
* 5 Fakta Kapal Titanic Yang Baru Terkuak Setelah 102 Tahun
* 5 Hal Mengenai Israel Yang Jarang Diketahui

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Kejadian ini cukup membuat syok mereka yang berada di dalam kapal selam milik milik greenpeace ini. Binatang berkaki 10 ini memukulkan tentakel dan menabrakkan tubuhnya pada kapal selam ini di Bering Sea. Tim yang berada di dalam kapal tadi panik dan mencoba untuk menakut-nakuti hewan bawah laut ini.

cumi-cumi raksasa
Cumi-Cumi Raksasa Menabrak Kapal selam

Hasilnya? Cumi-cumi ini malah tambah ngamuk! Campuran antara panik dan marah membuat hewan yang ukuran kecilnya jadi santapan lezat ini makin tidak terkendali. Tidak hanya itu, tinta yang dikeluarkan juga cukup memperburuk keadaan. Kapal selam yang sedang berada di antara laut Rusia dan Antartika ini akhirnya tidak bergeming dan memilih ‘mengalah’.

cumi-cumi raksasa
Cumi Ini Menyemburkan Tinta Banyak Banget!

Setelah beberapa menit, cumi-cumi raksasa ini pergi dari kapal selam tersebut. Untung saja kapal selam ini kuat, kalau tidak? bisa remuk deh kena amukan cumi-cumi segede gaban itu. Tim yang ada di dalam kapal selam juga sempat membuat video yang merekam betapa ganas cumi-cumi ini saat mengamuk. Ini dia videonya, dilansir dari dailymail:

Moral of the story nih, alam bawah laut memang menyimpan berbagai misteri yang luar biasa. Salah satunya adalah cumi raksasa yang bisa marah mengalahkan dewa Poseidon. Bagaimana, Anda masih berani untuk bertualang ke bawah samudra seperti ini?

Baca Juga :10 Hewan Laut Dalam Yang Seram dan Aneh
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA