Crop Circle Ukuran Besar Muncul di Ladang Gandung, Jerman

oleh Admin
06:12 AM on Jul 31, 2014

Desain cantik dari crop circle yang muncul di Jerman ini dicetak disebuah ladang gandum minggu lalu dan berita tentang crop circle ini menyebar dengan cepat melalui media sosial keseluruh penjuru dunia.

Lingkaran yang muncul di ladang gandum yang berbatasan dengan fasilitas komunikasi Raisting Earth Station satelit ini, menyerupai hiasan dengan fitur berbentuk cincin.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Seorang petani yang bernama Christoph Huttner, yang memiliki ladang gandum di dekat Weilheim, tidak bisa dihubungi untuk memberikan penjelasan tentang kejanggalan di ladangnya tersebut.crop-circle-di-ladang-gandum-jermanSehari sebelum Christoph dihubungi, ia telah memberikan penjelasan kepada media setempat bahwa ia tidak pernah membuat sendiri gambar misterius tersebut, akan tetapi ia menyatakan mungkin siswa/i yang sedang libur musim panas yang telah membuatnya.

Crop circle ini memiliki diameter 246 meter, ke dalam bidangnya. Tak pelak banyak yang masih bertanya-tanya apakah desain cantik nan rumit ini diciptakan oleh manusia atau memang benar-benar alien?.

Dilansir dari Kantor berita Jerman mengatakan ribuan pengunjung datang untuk bernyanyi, menari dan bahkan bermain ayunan pendulum pada gambar raksasa yang banyak dipercaya sebagai karya alien tersebut.

Belum ada penjelasan resmi dari pemerintah Jerman, dan tidak ada peneliti yang diterjunkan untuk mencari tahu karya siapa crop circle tersebut.

Perlu diketahui bahwa jika alien turun ke bumi atau meninggalkan jejak, maka hal pertama yang bisa membuktikannya adalah jejak-jejak radio aktif dari bekas yang ditinggalkannya. Dengan demikian, jika pada crop circle diladang gandum ini terdapat radio aktif maka bisa dipastikan hampir 70% itu adalah karya dari alien.

Radioaktif berhubungan dengan pemancaran partikel dari sebuah inti atom. Unsur radioaktif adalah unsur yang mempunyai nomor atom di atas 83, mengingat kepercayaan banyak ilmuan bahwa bahan bakar dari pesawat alien pun adalah nuklir.

Lihat videonya dibawah ini:


Bagaimana, apakah Anda percaya ini karya alien atau manusia?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA