in

4 Wanita Ini Sukses Buktikan Kalau Cowok Ganteng Lebih Suka Cewek Subur

Vera Nanda Putri dan suami [image: source]

Bukan rahasia umum jika salah satu tolak ukur kecantikan wanita bagi masyarakat umum adalah bentuk tubuhnya. Wanita cantik itu yang langsing, wanita cantik itu yang tubuhnya ramping pun memiliki kaki jenjang. Hal inilah yang membuat  wanita bertubuh besar seakan tersisih dalam hal kecantikan. Khususnya di Indonesia, sulit untuk mereka mencari baju dengan ukuran big size, dan sayangnya hal itu terjadi juga dalam memilih jodoh. Kebanyakan, pria memandang sebelah mata wanita-wanita bertubuh besar.

Namun hal ini tidak berlaku bagi empat wanita ini. Meski memiliki tubuh berukuran ekstra, mereka berhasil menemukan pasangan bahkan awet hingga jenjang pernikahan. Beberapa di antaranya bahkan menikahi lelaki asing yang jadi impian hampir kebanyakan wanita Indonesia.

Vera Nanda Putri Dinikahi Oppa Ganteng Asal Korea

Pernikahan gadis Minang bernama Vera Nanda bersama seorang pria Korea yang akrab disapa Jun membuat heboh netizen. Pasalnya, saat keduanya berpacaran banyak orang yang membully Vera lantaran menganggapnya tak mungkin memiliki kekasih setampan Jun. Banyak di antara netizen mengatakan jika keduanya tak cocok. Namun apa mau dikata, Vera dan Jun membuat mereka bungkam seribu bahasa kala keduanya melangsungkan pernikahan dengan adat Minang pada bulan Februari lalu.

Vera Nanda Putri dan suami [image: source]
Pembuktian ini membuat banyak orang terharu mengingat perjalanan cinta yang diragukan. Masyarakat pun dibuat baper dan turut berbahagia atas pernikahan keduanya. Ternyata, Vera menemukan tambatan hatinya itu saat dirinya menuntut ilmu di Seoul National University Korea Selatan. Dan siapa sangka latar belakang Vera untuk berkuliah di Korea Selatan adalah karena kecintaannya pada Running Man. Tak disangka, hal ini malah mengantarkannya menemukan jodoh yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Saniah Herlina Dipersunting Bule Ganteng Asal Swedia

Meski menjalin hubungan jarak jauh Indonesia – Swedia, namun berbekal saling percaya, Saniah dan kekasihnya pun bertunangan pada tahun 2014. Dua tahun berselang kedua mantap membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan pada tahun 2016.

Saniah Herlina dan sang suami [image: source]
Uniknya, ternyata awal perkenalan Saniah dan suaminya adalah melalui akun sosial media Facebook. Setelah menikah, kini Saniah tinggal di Swedia mengikuti sang suami.

Nena, Diperistri Atlet Tampan

Tubuh Nena yang sintal tak menghalangi sang kekasih untuk menikahinya. Keduanya bertemu di sebuah organisasi olahraga. Entah bagaimana hubungan pertemanan Nena dan sang suami yang bernama Muhammad Ismail itu berubah menjadi sepasang kekasih. Yang jelas keduanya lebih banyak menghabiskan waktu di organisasi tempat mereka bernaung saat masih berstatus mahasiswa.

Nena dan suami [image: source]
Suami Nena sendiri adalah seorang atlet salah satu cabang olahraga yang kerap menjuarai kompetisi nasional. Kini keduanya bersama-sama membesarkan organisasi yang mempertemukan mereka.

Renita Siau dan Kekasih Amerika Serikatnya

Satu lagi wanita Indonesia yang keberuntungannya justru ada di tubuhnya yang berukuran ekstra. Dialah Regina Siu, wanita asal Kota Manado Sulawesi Utara yang menarik hati pria Amerika Serikat.

Regina dan sang kekasih [image: source]
Diakui Regina yang kini tinggal di kawasan New Jersey, sang kekasih tidak pernah mempermasalahkan bentuk tubuh yang dimiliki Regina. Justru pria itu selalu memperlakukan Regina dengan istimewa.

Memang cinta sejati tidaklah mengenal batasan-batasan berdasarkan logika. Maka beruntunglah keempat perempuan di atas bisa menemukan jodoh yang menerima mereka apa adanya.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Meme Kemenangan Anies-Sandi yang Bikin Netizen Ngakak

Kemenangan di Pihak Anis-Sandi, Ibu yang Berjanji Potong Payudara Akan Benar-Benar Melakukannya!