7 Alasan Ini Membuat Cowok Bermuka Pas-Pasan Selalu Digandrugi Wanita-Wanita Cantik, Jangan Iri Ya!

Hampir sebagian cowok ‘kurang ganteng’ memeliki kelebihan yang bikin cewek melting lho

oleh Aini Boom
10:00 AM on Aug 1, 2017

Fenomena cowok bermuka pas-pasan dengan pasangan wanita cantik seringkali jadi sasaran cemoohan. Si cewek cantik kalau nggak dibilang oon biasanya dicap matre lantaran memilih cowok yang terlihat timpang tampilan fisiknya. Sebaliknya, cowok muka biasa-biasa aja kalau digandeng wanita cantik pasti dinyiyirin pake pelet lah, jimatlah, susuk, sampai hal-hal berbau klenik lainnya.

Padahal kenyataannya, kebanyakan pasangan yang biasa disebut beauty & the beast justru kisahnya tidak seburuk apa yang disangkakan. Pasangan-pasangan ini malah kadang menempuh jalan berliku dan perjuangan hebat sebelum akhirnya bersatu dalam ikatan cinta.  Dan lagi, cowok-cowok tersebut juga dianggap memiliki kelebihan yang tak dipunyai lelaki good looking. Selain itu, alasan-alasan berikut ini membuat wanita cantik lebih memilih mereka yang biasa-biasa saja dan tidak menarik.

Baca Juga
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh

Bisa Mencintai dengan Sepenuh Hati

Pasangan kekasih [image: source]
Para cewek cantik meyakini kalau cowok bermuka pas-pasan umumnya akan bersyukur banget bisa memiliki mereka. Otomatis, cowok-cowok ini akan memperlakukan wanitanya dengan baik. Dimanjakan, disayang, disanjung habis-habisan, dan selalu dinomorsatukan. Berbeda dengan cowok ganteng yang kadang diam-diam malah tebar pesona kesana kemari.

Cowok Bermuka ‘Biasa’ Umumnya Sangat Perhatian

Ilustrasi perhatian [image: source]
Kebanyakan perempuan beranggapan bahwa pacar yang tidak tampan memiliki banyak cinta untuk mereka. Alhasil, cowok-cowok tersebut akan memberikan perhatian yang lebih dan menjaga pasangan sepenuh hati. Berbeda dengan cowok cakep yang kadang lebih mementingkan pekerjaan, game, mainan, hingga teman-temannya. Cowok jenis ini kadang menomorsekiankan pasangannya sendiri meski teramat cantik. Itulah kenapa, cewek bakalan lebih milih cowok biasa saja yang bisa care pada hidupnya.

Memiliki Selera Humor yang Tinggi dan Berkepribadian Baik

Ilustrasi selera humor tinggi [image: source]
Meski tidak semua, kebanyakan cowok dengan muka pas-pasan menyadari kekurangannya. Sebab tak bisa menarik hati lawan jenis dengan wajah rupawan, mereka akhirnya memilih menjadi seseorang yang menyenangkan di mata cewek. Misalnya dengan menunjukkan kepribadian baik dan selera humor yang tinggi. Dua hal inilah yang mereka gunakan sebagai modal untuk mendapatkan kekasih. Saat cewek merasa nyaman dengan kebaikan dan candaan-candaan ringan yang membuat tertawa, maka tampilan fisik tak lagi menjadi masalah.

Tidak Ada Resiko Kena Tikung Pelakor

Ilustrasi ditikung teman [image: source]
Saat ini sedang tren pelakor atau perebut laki orang, tahu sendirilah baru-baru ini banyak sekali perempuan yang dengan mudah menikung pasangan atau suami wanita lain. Memilih pasangan dengan muka pas-pasan adalah salah satu solusi tepat menghindari pelakor. Sebab kebanyakan, pelakor mengincar laki-laki ganteng nan tajir. Sehingga, cewek pun nggak akan khawatir kesal, sebab mustahil cowoknya akan dilirik cewek lain.

Cowok Bermuka Biasa Umumnya Lebih Rajin Dalam Bekerja

Ilustrasi rajin bekerja [image: source]
Tidak bisa dipungkiri, salah satu kriteria yang dipertimbangkan wanita dalam mencari pasangan adalah kemapanan. Dan sadar akan hal itu, pria berwajah kurang tampan akan rajin bekerja untuk mengantongi pundi-pundi rupiah untuk menarik perhatian lawan jenis. Berbeda dengan beberapa cowok tampan tapi sok kegantengan yang buat makan aja minta ditraktir si cewek.

Tidak Egois

ilustrasi lelaki tidak egois [image: source]
Mereka yang berwajah pas-pasan biasanya memiliki stok kesabaran yang banyak. Mereka juga cenderung ingin memberikan semua yang terbaik bagi pasangannya. Berbeda dengan pria berwajah tampan yang cenderung banyak maunya dan kadangkala bersifat egois. Sebab mereka menganggap akan banyak perempuan yang mengejarnya bilamana hubungannya dengan pacar saat ini tidak berhasil.

Unik

Pasangan suami istri [image: source]
Cewek cantik kebanyakan sudah biasa didekati cowok-cowok cakep dengan berbagai modus. Hal seperti ini kadang membuat para cewek bosan dan berakhir memilih seseorang yang tidak terlalu ganteng tapi unik. Cowok kurang tampan biasanya melakukan berbagai cara gila yang tak terduga untuk meluluhkan hati cewek. Alhasil, perbuatannya yang baik membuat fisik tak jadi masalah bagi cewek.

Tidak melulu soal harta, alasan-alasan di atas membuat banyak perempuan  terkesima pada pria berwajah pas-pasan. Jadi buat kamu yang memiliki wajah kurang joss, jangan khawatir tidak punya kesempatan memiliki pacar cantik atau tampan. Sebab jika memang sejati, cinta akan menghampiri dimana pun kamu berada. So, keep fighting!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA