Jangan Ditiru! Cowok Ini Lancarkan Serangan Modus yang Bikin Cewek Nggak Berdaya, Tapi…

oleh Adi Nugroho
14:41 PM on Oct 19, 2016

Enggak berselang lama dari kisah manis Rey Utami yang dinikahi oleh konglomerat muda kaya raya. Tren menggaet wanita dengan harta mulai diluncurkan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Mereka melakukan segala cara untuk merayu wanita yang diinginkan lewat sosial media. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan sampai memamerkan harta yang konon dimilikinya itu.

Kejadian yang sedikit kurang menyenangkan ini diterima oleh wanita dengan akun Facebook Tia Safitri Nisa Cayang. Wanita yang mengenakan jilbab pada foto profilnya ini mendadak di-chat oleh pria berinisial FS. Dia dibuali oleh pria itu dengan berbagai cara. Cara pertama yang dilakukan adalah dengan pamer harta berupa mobil dan motor mewah.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

dimodusin cowok [image source]
dimodusin cowok [image source]
Tanpa rasa malu lagi, pria yang entah asli atau tidak ingin mengaku dikirim oleh Tuhan untuk Tia. Dia mengaku sebagai calon imam yang baik dan siap membahagiakan wanita yang diajaknya bicara. Saat Tia mulai menimpali dan agak tidak percaya, FS mulai pamer kalau dia adalah anak pengusaha yang memiliki banyak sekali perusahaan.

FS melakukan segala cara termasuk pamer kalung yang konon harganya sampai 1 miliar. Dia tidak segan-segan pamer penghasilan kepada Tia meski gadis ini mulai jengah. Dengan gayanya yang penuh percaya diri, FS mengaku pernah naik haji sebanyak 8 kali dan juga umrah yang tidak terhitung berapa banyaknya.

Pamer kalung [image source]
Pamer kalung [image source]
Tia akhirnya tidak tahan terus dipameri harta. Akhirnya dia melakukan screenshoot semua chatnya dengan FS. Chat itu akhirnya diposting di akun Facebook-nya agar bisa dilihat banyak orang. Dari pertama kali diposting, sudah ada lebih dari 2.000 share dan 2300 komentar yang rata-rata mempermalukan pria itu.

Ada yang bilang kalau rayuan dari FS sangatlah omdo atau omong doang. Ada yang bertanya apakah orang itu waras atau tidak. Terakhir ada yang bilang kalau FS orang yang kebanyakan makan formalin dan juga pakai vaksin palsu.

keliling dunia [image source]
keliling dunia [image source]
Dari kejadian ini kita bisa memetik sebuah pelajaran yang berharga. Pertama, wanita tidak bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan harta saja. Barangkali dengan kemewahan wanita bisa hidup dengan enak. Tapi harta saja tidak akan membuat wanita jadi bahagia. Kedua jangan pamerkan apa yang sebetulnya tidak kamu miliki. Pria pekerja keras dan apa adanya punya nilai plus di depan wanita.

Kalau mau cari jodoh jangan menipu.  Nanti kena batunya kayak si FS loh!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA