Cowok Kutu Buku Itu Wajib Dijadikan Pasangan, Ini 7 Alasannya Biar Kamu Percaya!

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Nov 12, 2015

Enggak sedikit yang bilang kalau cowok yang doyan baca itu pasti geek, kuno, enggak banget dan enggak enak diajak jalan. Akhirnya cewek-cewek jadi demen sama cowok yang hobinya main basket, suka sepak-sepak bola di lapangan hingga anggota band yang kadang musiknya enggak banget. Cewek beranggapan jika cowok tipe itu bisa membawa “pamor” mereka meningkat. Padahal banyak dari mereka yang player. Suka memainkan hati cewek.

Kembali ke cowok kutu buku. Ia sebenarnya enggak jelek-jelek banget kok. Bahkan jika dijadiin pasangan mereka memiliki beberapa keunggulan. Yang pasti cowok doyan baca buku itu enggak suka neko-neko. Hmm, nih tujuh hal yang jadi alasan biar kamu percaya!

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

1. Akan Menjaga Pasangannya Dengan Sekuat Tenaga

Cowok yang hobi baca biasanya cenderung over protektif. Apalagi dia seorang kolektor buku. Segala hal yang ada di rak bukunya pasti dijaga dengan rapi. Bahkan sampai disampuli hingga tidak akan ada yang namanya tekukan di dalam buku. Cowok ini menjaga buku yang jadi harta karunnya dengan sungguh-sungguh.

Akan Menjaga Pasangannya Dengan Sekuat Tenaga [image source]
Akan Menjaga Pasangannya Dengan Sekuat Tenaga [image source]
Jika kamu pacaran dengan cowok ini, maka jangan khawatir akan ditelantarkan. Ia akan menjagamu dengan baik. Bahkan tidak akan membiarkan ada luka gores dalam tubuh. Terlebih lagi jika cowok ini menganggap kamu sangat berharga. Jaminan bahagia, deh!

2. Tidak Akan Pernah Macam-macam dan Main di Belakangmu

Cowok yang hobinya baca buku tidak akan pernah macam-macam. Yang ada di pikirannya hanyalah bagaimana bisa membaca. Bagaimana membeli buku dan tidak memikirkan hal lainnya. Jika kamu punya seperti ini, yang kamu khawatirkan hanyalah buku. Tidak ada hal lain semisal cewek yang jadi sainganmu.

Tidak Akan Pernah Macam-macam dan Main di Belakangmu [image source]
Tidak Akan Pernah Macam-macam dan Main di Belakangmu [image source]
Ada kalanya cowok ini akan menghabiskan hari dengan membaca. Bahkan saat bertemu denganmu ia akan sempat lirik-lirik ke rak buku. Hubungan akan berjalan dengan baik. Terlebih jika kamu juga mulai hobi baca juga. Dia akan semakin sayang dan menganggap kamu tak hanya kekasih tapi juga teman yang berharga.

3. Orang yang Mengerti Banyak Hal Karena Buku Adalah Jendela Ilmu

Orang yang hobinya membaca mau tidak mau memiliki pengetahuan yang luas. Ilmu atau apa saja yang ada di buku ia serap dengan baik. Punya pasangan yang pandai dan tau banyak hal adalah hal yang menyenangkan. Zaman sekarang ini sangat sedikit orang yang hobinya baca, terlebih jika itu seorang cowok.

Orang yang Sangat Mengerti Banyak Hal Karena Buku Adalah Jendela Ilmu [image source]
Orang yang Mengerti Banyak Hal Karena Buku Adalah Jendela Ilmu [image source]
Oleh karena itu, jika kamu dekat dengan cowok yang di dalam rumahnya jumlah buku lebih banyak dari jumlah bajumu di rumah. Maka jangan ragu untuk menjalin hubungan baik dengannya. Percayalah, ia akan jadi pasangan yang baik. Memberikan banyak hal yang kamu inginkan meski tak selalu berwujud keromantisan dan barang-barang.

4. Cowok Suka Baca Enak Diajak Ngobrol Hingga Hubungan Enggak Bakalan Garing

Salah satu penyebab berakhirnya hubungan antara sepasang kekasih adalah mulai garingnya obrolannya. Tidak ada kenyamanan hingga akhirnya mencari kenyamanan di tempat lain. Akhirnya selingkuh deh. Akhirnya marah-marah deh. Putus deh! Kalau kamu punya cowok yang hobinya baca, hal semacam ini enggak bakalan terjadi. Serius! Hubungan kalian enggak bakalan garing.

Cowok Suka Baca Enak Diajak Ngobrol Hingga Hubungan Enggak Bakalan Garing [image source]
Cowok Suka Baca Enak Diajak Ngobrol Hingga Hubungan Enggak Bakalan Garing [image source]
Ia akan sering sekali bercerita. Bahkan kamu bisa menjulukinya cerewet. Setiap hal yang kamu tanyakan pasti bisa dijawab dengan baik. Diskusi banyak hal dengan cowok seperti ini akan mudah. Termasuk tema agak sensitif terkait dengan pernikahan sekali pun. Cowok kutu buku enggak bakalan takut di bawa ke rumah untuk ketemu camer. Ia akan bisa membawa suasana jadi lebih baik. Bahkan memberikan kesan manis bagi kedua orang tuamu.

5. Punya Kepribadian yang Sangat Baik dan Santun

Satu hal yang paling penting dari diri seorang cowok adalah kepribadiannya. Cowok yang seorang book worm kebanyakan memiliki kepribadian yang baik. Tidak tempramental hingga sering terjadi pertengkaran. Mereka akan berusaha memperlakukan kamu dengan baik. Dan berusaha tidak membuat jadi kecewa karenanya.

Punya Kepribadian yang Sangat Baik dan Santun [image source]
Punya Kepribadian yang Sangat Baik dan Santun [image source]
Selain memiliki kepribadian yang baik, mereka juga dikenal sangat santun. Bahkan kepada siapa saja. Orang yang hobi membaca akan mengetahui banyak hal termasuk bagaimana cara menjadi seseorang yang baik. Jika memiliki cowok seperti ini maka hidupmu akan dipenuhi dengan kebahagiaan yang tak terkira.

6. Biasanya Mereka Akan Romantis dan Selalu Membuatmu Tersenyum

Orang yang hobinya baca punya kecenderungan untuk suka menulis. Mereka akhirnya suka mengungkapkan apa yang dirasa di dalam hati menjadi sebentuk tulisan yang bagus. Akhirnya mereka akan menjadi seorang yang romantis meski tidak menyadarinya. Bahkan kamu akan merasa kagum dengan apa yang mereka lakukan.

Biasanya Mereka Akan Romantis dan Selalu Membuatmu Tersenyum [image source]
Biasanya Mereka Akan Romantis dan Selalu Membuatmu Tersenyum [image source]
Cowok tipe ini akan berusaha membuatmu agar bisa tersenyum. Ia mau melakukan apa saja meski kadang terlihat sangat bodoh. Meski demikian ia melakukannya dengan sungguh-sungguh. Beruntunglah anda yang memiliki cowok seorang kutu buku. Ia akan selalu terobsesi menjadi terbaik untuk anda.

7. Pria yang Hobinya Membaca Itu Sangat Seksi!

Pada permulaan artikel ini telah disebutkan jika kebanyakan dari cewek zaman sekarang menganggap pria suka baca itu geek, kampungan, dan apa saja itu sebutannya. Padahal cowok yang hobinya baca itu seksi. Ia tampak begitu mempesona dengan caranya sendiri. Tak perlu harus hebat seperti atlet atau pemain musik.

Pria yang Hobinya Membaca Itu Sangat Seksi! [image source]
Pria yang Hobinya Membaca Itu Sangat Seksi! [image source]
Kecerdasan, keluasan wawasan, kepribadian, dan lain-lain akan membuatmu terpesona. Ia akan selalu menjadi dirinya sendiri untuk kamu. Ia akan berusaha sebaik mungkin hingga terlihat sempurna di matamu. Cowok kutu buku itu wajib dijadikan pasangan. Mereka akan membuat masa depanmu jadi lebih indah.

Tujuh poin di atas hanyalah beberapa hal saja. Lebih dari itu masih banyak alasan mengapa cowok suka baca itu layak dijadikan pasangan. Salah satunya adalah saat jadi ayah ia bisa mengajari banyak hal bagi anak-anaknya. Terbukti kan kalau cowok yang kamarnya penuh buku berantakan layak dijadikan pasangan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA