Cowok Gigit Bibir Ceweknya Hingga Sobek Karena Cemburu

oleh Admin
10:17 AM on Sep 19, 2014

Kadang rasa cemburu yang berlebih bisa membawa seseorang pada emosi yang tidak stabil dan mengakibatkan tindakan fatal. Akibat rasa cemburu, seorang pria dari Inggris menggigit bibir pacarnya hingga mengeluarkan banyak darah. Bahkan, bibir wanita muda itu harus mendapat banyak jahitan akibat sobek.

Cemburu memang tanda cinta, tetapi jika berlebihan hingga mengakibatkan luka fisik, itu adalah hal yang sangat mengerikan. Rhys Culley (23 tahun), pria yang berasal dari Tyneside, Inggris ini nekat menggigit bibir pacarnya yang bernama Chanttelle Ward. Akibat tindakannya, bibir Chanttelle mengalami bengkak dan mengeluarkan banyak darah. Pasangan ini sudah berpacaran selama 2 tahun, namun saat cemburu datang, kekerasan dan tindakan nekat dilakukan.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Cowok Gigit Bibir Ceweknya Hingga Sobek Karena Cemburu
Cowok Gigit Bibir Ceweknya Hingga Sobek Karena Cemburu

Kisah pahit ini bermula ketika pasangan ibu baru merayakan ulang tahun ibu Chanttelle. Ketika sampai di rumah, Rhys menanyakan tentang obrolan Chanttelle dengan pria lain di Facebook. Namun saat membuka Facebook messages dari handphone Chanttelle, pria itu tidak menemukan bukti percakapan. Sepertinya Rhys punya dugaan kekasihnya selingkuh dengan pria lain, tetapi gagal membuktikannya.

Hal ini membuat Rhys semakin marah. Saat Chanttelle akan menelepon ibunya karena ketakutan, pria itu mengambil telepon dari tangan Chanttelle dan melemparnya. Pria itu nekat mengunci pintu agar pacarnya tidak lari. Seperti adegan film, mereka berdua saling kejar di dalam rumah dan membuat banyak barang berserakan.

Kemarahan Rhys memuncak dan mengamuk ketika berhasil menangkap Chanttelle. Pria itu nekat menggigit bibir pacarnya hingga mengeluarkan banyak darah. Akibat tindakannya, bibir Chanttelle mendapat banyak jahitan karena sobek. Wajah Chanttelle dipenuhi memar dan darah ketika peristiwa mengerikan itu terjadi.

Cowok Gigit Bibir Ceweknya Hingga Sobek Karena Cemburu
Cowok Gigit Bibir Ceweknya Hingga Sobek Karena Cemburu

Tindakan ini sendiri dilaporkan pada kepolisian. Walaupun Rhys mengatakan bahwa tindakannya tidak disengaja, jaksa tetap menyatakan pria tersebut bersalah telah melakukan kekerasan hingga menimbulkan luka.

Baca Juga :4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA