in

Fakta, Ini Sebabnya Cowok Berbaju Ungu itu Bikin Cewek Naksir Berat

Setiap orang memiliki warna kesukaan yang berbeda-beda. Ada yang menyukai warna hitam, putih, pink dan lain sebagainya. Warna kesukaan biasanya menjadi dasar dalam membeli setiap barang pribadinya. Ketika seseorang terlalu menyukai warna hitam maka apa yang dia kenakan dan apa yang ada dirumahnya bernuansa hitam.

Warna menjadi bagian dari diri seseorang. Untuk itulah, warna dipercaya dapat menunjukkan karakter seseorang. Tidak jarang dari sebagian besar orang menebak teman kencannya dari pemilihan warna yang dia kenakan waktu kencan termasuk cewek. Nah, kira-kira warna apa yah yang mendapat nilai lebih ketika cowok mengenakannya? Jawabannya adalah warna ungu. Hah..kok bisa yah? Berikut adalah jawabannya.

1. Ungu Melambangkan Kekuasaan yang Tinggi

Jarang sekali cowok menyukai warna ungu. Kebanyakan dari mereka malah mengenakan warna gelap sebagai pilihan dalam berbusananya. Katanya sih, mereka menggunakan warna gelap sebagai simbol kejantanan. Mereka merasa bahwa warna gelap dapat membuat dia terlihat semakin keren dan macho.

trajes-de-pano-para-grado-668711-MCO20631330989_032016-F
Ungu Melambangkan Kekuasaan yang Tinggi [ Image Source ]
Padahal nih, di mata para cewek ungu melambangkan kekuasaan yang tinggi. Cewek menilai bahwa ketika seorang cowok mengenakan pakaian berwarna ungu maka cowok tersebut jantan banget. Cewek pun menyukainya. Baik itu mengenakan kaos ataupun kemeja, warna ungu tetaplah mendapat nilai yang tertinggi ketika cowok mengenakannya.

2. Cowok yang Mengenakan Pakaian Ungu Terlihat Lebih Menarik

Entah apa yang ada dipikiran para cewek. Mereka merasa bahwa ketika seorang cowok mengenakan pakaian dengan warna ungu maka mereka akan terlihat lebih menarik. Cowok dengan warna ungu terlihat lebih ganteng ketimbang mereka mengenakan warna yang lainnya. Untuk itu nih buat kamu yang melakukan pedekate ke cewek dan ingin melakukan kencan pertama sebaiknya mengenakan pakaian berwarna ungu. Sebab survey membuktikan bahwa selain wajah, dan cara berpakaian kamu, ternyata warna juga mendapat perhatian yang penting.

36db275f58b7ebbdcb83513bc668f254
Cowok yang Mengenakan Pakaian Ungu Terlihat Lebih Menarik [ Image Source ]
Kencan pertama merupakan kencan yang paling penting dalam menentukan kelanjutan dari kisah cinta kamu. Ketika kamu berhasil pada kencan pertamamu maka kelanjutan kisah cintamu juga akan lancar kedepannya. Namun ketika kencan pertamamu gatot alias gagal total nih maka kisah cintamu dengan dia saat itu sudah berakhir. Untuk itulah persiapkan sebaik mungkin ketika melakukan kencan pertama agar tidak menyesal kemudian. Nah, untuk para jomblo yang susah sekali mendapatkan pacar. Cobalah menyukai warna ungu dan pakailah warna tersebut sesering mungkin. Barangkali nih ada cewek yang kecantol dengan kamu.

3. Cowok yang Mengenakan Warna Ungu Terlihat Lebih Cerah

Yah memang benar bahwa warna dapat menjadi faktor pendukung kamu untuk tampil lebih ganteng daripada biasanya. Warna ungu ketika dipakai maka akan terlihat bagus bagi pemakainya. Sebab warna kulit akan terlihat lebih cerah ketika kamu mengenakan ungu.

New-Stylish-Slim-Fit-Purple-Groom-Tuxedos-Notched-Lapel-One-Button-Men-s-Wedding-Clothing-Business.jpg_640x640
Cowok yang Mengenakan Warna Ungu Terlihat Lebih Cerah [ Image Source ]
Ketika kamu terlihat cerah maka pandangan cewek tidak akan kemana-mana selain memandangmu. Itulah kesempatan yang bagus buat kamu untuk mengambil hatinya. Meskipun cinta letaknya dihati namun cinta berawal dari mata. Perbaikilah penampilan kamu ketika ingin mendapatkan cinta.

Nah, itulah alasan kenapa mayoritas cewek sangat menyukai cowok berpakaian ungu. Namun bagi kamu yang sudah terlanjur berpakaian dengan warna lainnya sewaktu kencan pertama tidak usah khawatir. Sebab masih ada kok cewek yang tidak memperdulikan warna ketika berkencan. Apapun yang kamu pakai, yang terpenting adalah bagaimana kamu mengenakannya. Meskipun kamu berpakain warna ungu namun pakaian tersebut terlihat kotor dan berbau tidak sedap maka cewek pun tidak akan menyukainya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Written by anisah

Leave a Reply

4 Senjata Sangar Bikinan Tanfoglio, Perusahaan Alutsista Indonesia yang Tak Kalah Edan dari Pindad

5 Superhero Binatang yang Aksinya Nggak Kalah Keren Sama Kura-kura Ninja