in

Clive Christian, Parfum Eksklusif Seharga Milyaran Rupiah

Kemasan parfum dari berlian dan emas [image: source]

Awal kemunculannya, parfum hanya difungsikan sebagai wewangian untuk badan dan pakaian saja. Namun saat ini, parfum sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan. Bahkan, status dan kelas seseorang pun diukur dari parfum yang dipakainya. Tak jarang demi gengsi dan menambah daya tarik, seseorang rela merogoh koceknya dalam-dalam. Seperti parfum yang akan kita bahas kali ini, harganya mencapai angka fantastis, milyaran rupiah.

Produk dengan nama lengkap Clive Christian’s No.1 Imperial Majesty ini merupakan parfum paling ekslusif sekaligus paling mahal di dunia. Seperti apa parfum yang satu ini hingga sebegitu mahalnya? Berikut pembahasannya.

Disebut Eksklusif, Ini Kelebihannya

Clive Christian’s No.1 Imperial Majesty [image: source]
Dibuat oleh Clive Christian, parfum ini dibuat dengan kemasan menyerupai mahkota Ratu Victoria di tahun 1872. Parfum ini juga dibuat sangat terbatas, terhitung hanya ada lima edisi. Hanya ada 20 botol untuk kaum pria dan 10 botol untuk wanita. Tidak hanya itu, parfum ini juga disebut-sebut memiliki wangi tak biasa dan dibuat dari bahan –bahan alami yang berkualitas

Kemasan Mewah Dihiasi Berlian dan Emas

Kemasan parfum dari berlian dan emas [image: source]
Kesan mewah terlihat dari kemasan parfum Clive Christian’s No.1 Imperial Majesty. Botol Kristal parfum ini sengaja didesain dengan sangat ekslusif. Hal ini dapat dilihat dari hiasan yang terdiri dari berlian solitaire putih seberat 5 karat serta dikelilingi 18 karat kalung emas berlapis perak. Hingga tidak heran kalau botol parfum ini dihargai sekitar 5 milyar rupiah.

Parfum Paling Mahal versi Buku Rekor Dunia

Parfum termahal yang dicatat buku rekor dunia [image: source]
Dengan botol kristal seharga 5 milyar dan isinya senilai 2 milyar, tak salah jika Guinness World Record mencatat parfum ini sebagai wewangian termahal di dunia. Konon, parfum mahal ini pernah dipakai oleh aktris Katie Holmes, istri dari Tom Cruise.  Tak kalah mahal dengan Clive Christian’s No.1 Imperial Majesty, ada juga merk Clive Christian’s No.1 yang harganya sekitar 26 juta rupiah untuk 30 ml.

Bahan Dasar Parfum dan Aroma yang Dihasilkan

Ilustrasi aroma parfum [image: source]
Alasan yang membuat parfum ini harganya selangit adalah kealamian bahan-bahan yang digunakan untuk meraciknya. Beberapa bahan yang dipakai di antaranya bunga mawar, melati, kenanga, dan kayu cendana India kuno. Ada perbedaan untuk aroma pria dan wanita. Ada perpaduan kapulaga, melati arab, dan kayu cendana untuk aroma pria. Sedang aroma wanita bertema aroma manis dengan mencampurkan rosa centafolia, cendana, dan vanilla Tahiti. Satu toko yang pernah menjual parfum eksklusif ini adalah Harrods di New York.

Itulah parfum termahal di dunia yang harganya bisa membuat para jutawan mendadak miskin seketika. Tapi demi  gengsi dan kelas sosial yang tinggi, masih ada saja orang yang rela melepaskan pundi-pundi hartanya. Bagaimana denganmu, apa ada cita-cita untuk membeli produk super eksklusif ini?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Bersiaplah Merasakan 4 Hal ini Bila Memutuskan untuk Menikahi Bule

7 Hewan Hibrida

7 Hewan Hibrida Paling Langka yang Punya Penampilan Unik dan Mengagumkan