5 Tips Cinta Super Kocak Dari Raditya Dika

oleh Centralismo
09:55 AM on Mar 12, 2015

Siapa yang tidak kenal Raditya Dika. Pria kelahiran 28 Desember 1984 ini adalah satu dari idola remaja di Indonesia. Dia memiliki lebih dari 9 juta pengikut di Twitter. Cowok berdarah Batak ini memiliki pengaruh yang cukup kuat di social media Indonesia.

Di samping pekerjaannya sebagai penulis, produser dan aktor, Raditya Dika ternyata menyempatkan diri untuk membuat Youtube Series. Kebanyakan dari series yang dibuat Raditya Dika membahas seputar masalah cinta dan tips-tips untuk kehidupan sehari-hari. Namun, bukan Raditya Dika namanya jika tidak bisa membuat orang tertawa. Berikut lima video Raditya Dika tentang cinta.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

1. Kepada Orang yang Baru Patah Hati

Patah hati adalah kondisi sangat tidak diinginkan oleh orang. Di titik ini, patah hati bisa membuat seseorang kehilangan semangat hidup dan kepercayaan diri. Ditinggal seseorang yang telah lama menjalani hidup bersama kita memang bukanlah hal mudah.

Dalam video berikut, Raditya menjelaskan bahwa patah hati adalah fase yang wajar dalam hidup. Dika menyarankan para orang yang patah hati untuk meluapkan perasaan sedihnya, sebelum akhirnya bangkit dan kembali menjalani hidup. Kata paling inspirasional dari video ini adalah, “katakan pada dirimu bahwa aku pantas berbahagia”.

2. Ciri-Ciri Cowok Selingkuh

Selingkuh memang menjadi problema yang sering kali hadir dalam sebuah hubungan. Munculnya orang ketiga membuat kita sangat tidak nyaman dan akhirnya mengakhiri hubungan dengan pasangan. Sebelum hubungan anda rusak karena perselingkuhan, Raditya Dika memberi ciri-ciri cowok yang selingkuh.

Video kali ini diperankan oleh seorang stand-up comedian kondang, Dodit Mulyanto. Ciri-ciri cowok yang selingkuh menurut Dika antara lain; tidak pernah membiarkan handphone terletak sembarangan, sering ditelepon oleh cowok, tidak berani menatap mata dan mencari-cari alasan untuk bertengkar.

3. Cara Ngapel yang Benar

Ngapel adalah tahap dimana kita berusaha mendekatkan diri kepada keluarga dan lingkungan si kekasih hati. Ngapel menjadi sangat mendebarkan karena jika kita salah bersikap akan mengundang reaksi negatif dari keluarga kekasih. Tapi jangan takut, Raditya Dika punya solusi agar apel berjalan lancar.

Salah satunya adalah dengan membawa martabak. Raditya percaya bahwa martabak adalah simbol dari rasa sayang seseorang. Jika ada yang membawa martabak spesial, artinya cowok itu penuh dengan cinta. Selain itu Dika juga memberikan beberapa tanda bahwa anda sedang diusir secara halus dari rumah pacar.

4. Kenapa Sayang Sama Aku

Ini adalah salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan wanita kepada prianya. Para wanita terkadang meragukan cinta sang kekasih, sehingga merasa perlu untuk mengajukan pertanyaan ini. Namun, para pria seringkali salah tingkah dan takut menjawab pertanyaan yang terkadang mengandung “jebakan” ini.

Dalam video kali ini Radit mengatakan bahwa dia sayang kepada sang kekasih karena sang kekasih adalah paket komplit. Dari sang wanita dia mendapatkan rasa senang, rasa sedih, rasa kecewa dan rasa takut. Namun justru itulah cinta, melewati berbagai macam perasaan bersama.

5. Alasan Menolak Cowok

Wanita sering kali dihadapkan dengan situasi dimana dia ditembak oleh cowok yang tidak dia suka. Menolak cowok ini secara langsung mungkin akan terkesan kasar dan menyakiti perasaan. Sehingga, banyak cewek yang akhirnya “menggantung” para cowok tersebut dan masalah semakin rumit.

Di video ini Radit menunjukkan beberapa alasan menolak cowok. Dari 20 jawaban tersebut, tentu saja tidak ada satupun yang serius. Video ini memang dimaksudkan untuk sekedar lelucon belaka.

Demikianlah beberapa tips cinta dari Raditya Dika. Meski kesannya tidak serius, namun beberapa tips dari Raditya Dika memang benar-benar bisa dipakai di kehidupan nyata. Selamat mencoba! (HLH)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA