Cinta Mati, Cowok Ini Terus Memeluk Kaki Ceweknya

oleh Admin
09:35 AM on Oct 2, 2014

Cinta kadang buta, kadang konyol. Di kalangan anak muda, menyatakan cinta di depan banyak orang adalah tantangan tersendiri. Jika cinta diterima, rasanya sangat bangga dan bahagia. Tapi saat cinta ditolak, rasanya dunia hancur, bahkan ada cowok yang rela merendahkan harga dirinya sendiri agar si cewek menerima cintanya.

Kejadian konyol dan dramatis ini terjadi di depan toko komputer Quanta di China. Tampak seorang pemuda memberikan seikat bunga pada seorang gadis. Sayangnya ungkapan cinta itu ditolak, sang gadis melempar bunga yang diberikan si pria. Tak terima dengan penolakan tersebut, si pemuda tidak marah, sudah terlanjur cinta mati, dia justru berlutut dan memeluk erat kaki si gadis, seolah memohon-mohon agar cintanya tidak ditolak atau diabaikan.cinta mati

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Hal ini tentunya menjadi tontonan gratis bagi orang-orang yang ramai berlalu lalang. Mereka terkejut bahkan tertawa melihat tingkah konyol si pemuda. Beberapa dari mereka bahkan memotret moment lucu ini dan langsung diposting di internet. Sadar bahwa kelakuan si pemuda jadi tontonan, sang gadis langsung menghentak-hentakkan kakinya agar si pemuda melepas tangannya, namun hal itu sia-sia.

Kisah cinta sang pria tampaknya harus berakhir tragis, karena usahanya memeluk kaki sang gadis tidak menggoyahkan niat untuk menolak cinta si pria. Gadis itu tampak makin kesal hingga melepas high heels yang dipakai. Dia menyeret kakinya karena ingin berjalan, tapi si pemuda tak mau melepas pelukannya.

Bagi beberapa orang, hal ini sangat memalukan, cinta seharusnya tidak sampai menjatuhkan harga diri seperti ini, apalagi jika jelas-jelas sudah ditolak. Kejadian seperti ini akan membuat pihak wanita malu dan keinginan untuk mendapatkan hatinya justru akan semakin sulit dilakukan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA