Gila! 7 Wanita Ini Malah Jatuh Cinta dengan Pembunuh Kejam!

oleh Tetalogi
10:44 AM on Apr 7, 2016

Konon para wanita lebih suka pria ‘bad boy’. Meski hal tersebut tidak sepenuhnya benar, tapi mungkin apa yang terjadi pada para wanita ini patut dipertimbangkan. Pasalnya orang-orang ini justru suka pada pria yang lebih dari sekedar ‘bad boy’, melainkan para pembunuh berdarah dingin!

BACA JUGA: 5 Wanita ini Konon Memiliki Kecantikan yang Tiada Duanya di Dunia

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

Entah apa yang ada di kepala mereka. Mungkin para wanita ini tertarik dengan ‘ketenaran’ para pembunuh ini, atau mungkin juga menikmati pesona ‘pemberontak’ mereka. Atau mungkin juga, mereka suka bermain-main dengan bahaya. Berikut ini adalah beberapa wanita yang jatuh cinta dan menikahi pembunuh kejam.

1. Meninggalkan Suami dan Anaknya demi Menikahi Pembunuh

Rosalie Martinez memiliki hidup yang banyak diinginkan orang. Memiliki pekerjaan yang mapan sebagai pengacara terkenal, punya 4 putri cantik, mengendarai mobil mewah, dan keluarga yang bahagia. Namun sejak bertemu Oscar Ray Bolin alias Bolin si Jagal, hidupnya berubah.

Rosalie Martinez dan Bolin [Image Source]
Rosalie Martinez dan Bolin [Image Source]
Bolin didakwa atas tuduhan penyerangan seksual dan membunuh 3 orang wanita muda. Pembunuh tersebut ternyata membuat Rosalie jatuh cinta sehingga ia meninggalkan keluarga dan kehidupannya untuk menikahinya. Ia terus membela suaminya atas segala dakwaan pembunuhan dan ancaman hukuman mati yang dijatuhkan. Hingga kini, ia terus bekerja di firma yang membantu menggagalkan hukuman mati.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA