Irina Shayk Bantah Putus Dari Christiano Ronaldo

oleh Alfry
10:19 AM on Jan 16, 2015

Ada yang kurang dari kehadiran Cristiano Ronaldo pada acara penghargaan Ballon d’Or di Zurich, Swiss, Senin (12/1). CR7 tidak didampingi kekasihnya sejak 2010 lalu, Irina Shayk. Di saat hampir seluruh pemain sepak bola yang datang ke penghargaan Ballon d’Or didampingi oleh kekasih atau istri mereka. Ronaldo justru hanya didampingi keluarga dan putranya, Cristianinho.

Kondisi itu membuat Ronaldo dikabarkan telah putus hubungan dengan Irina. Beredar kabar hubungan keduanya sedang berada di ujung tanduk. Bermula dari retaknya hubungan Irina dengan ibu Ronaldo, Maria Dolores hingga akhirnya penyerang 29 tahun itu unfollowed Irina di Twitter.

Baca Juga
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak
7 Fakta Universitas Brawijaya Malang yang Bikin Maba Super Bangga Jadi Mahasiswanya

Irina Shayk Bantah Putus Dari Christiano Ronaldo
Irina Shayk Bantah Putus Dari Christiano Ronaldo

Ketika Irina merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 6 Januari lalu, Ronaldo juga tidak terlihat memberikan ucapan selamat melalui media sosial seperti yang dilakukannya di tahun-tahun sebelumnya. Saat itu Ronaldo hanya mengunggah foto promosi salah satu maskapai yang menjadi sponsor utama Real Madrid saat ini. Irina juga tidak mengucapkan selamat kepada Ronaldo usai menerima penghargaan Ballon d’Or ketiganya.

Namun, model cantik asal Rusia tersebut membantah jika dirinya telah putus cinta dengan Christiano Ronaldo. Melalui juru bicaranya, dia membantah gosip yang menyebutkan dia telah memutuskan ikatan asmaranya menyusul ketidakhadirannya pada acara penyerahan penghargaan Ballon d’Or.

Menurut juru bicara Irina yang ditunjuk dari sebuah perusahan PR yang bermarkas di New York dikatakan bahwa saat ini Ronaldo dan Irina masih berpacaran. Alasan ketidakhadiran Irina saat Ronaldo mendapat trofi Ballon d’Or di Swiss adalah karena jadwal kegiatan Irina sedang padat. “Dia punya komitmen dengan pekerjaannya dan acara tidak pas dengan jadwalnya. Kami tak bisa memberikan keterangan lebih jauh lagi,” katanya.

Juru bicara Irina juga menjelaskan bahwa Irina Shayk tidak pernah memfollow Ronaldo di Twitter atau pada media sosial lainnya.

Sementara itu, Irina berada di Maladewa untuk berlibur pada saat menjelang acara Ballon d’Or. Setelah Ronaldo meraih Ballon d’Or pun tak ada ucapan apa-apa termasuk ucapan selamat dari Irian Shayk atas prestasi Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia itu. Irina hanya memposting foto dirinya sedang berlibur saja. Padahal pasangan ini telah bersama-sama sejak Januari 2010.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA