Di China, Ada Batman Beraksi Dan Dihentikan Polisi!

oleh Admin
09:33 AM on Nov 19, 2014

Semua orang pasti histeris saat bertemu dengan superhero favorit mereka. Begitu juga dengan kamu yang akan berteriak dan menjerit histeris saat bertemu dan sang pahlawan idolamu dalam dunia nyata. Apalagi, jika melihat sang pahlawan ternyata sangat tampan dan berbeda dengan dalam film.

Sama halnya yang dialami oleh orang-orang Cina beberapa waktu ini. Mereka sangat senang dengan hadirnya sang superhero yang mereka idolakan di Negara Cina, Chiba. Munculnya manusia misterius yang menggunakan kostum sang superhero Batman yang kemudian dikenal sebagai Chibatman ini banyak membuat masyarakat kaget. Bedanya, Chibatman bukan untuk berperang melainkan untuk menghibur orang yang melihatnya. Apalagi, dengan kendaraan khusus yang mengantarnya keliling Chiba, dilansir dari enrocketnews.com.

Baca Juga
Seperti Ini Nasib 5 Orang Kontroversial di Indonesia Sekarang, Dijamin Bikin Melongo
Inilah 4 Fakta Mengenai Bodyguard Cantik China yang Buat Kamu Ingin Dijagain Aja Hatinya

Ada Batman, Eh Chibatman!
Ada Batman, Eh Chibatman!

Dalam wawancara yang pernah dilakukan oleh media setempat, sang superhero mengaku aksi ini hanya ingin membuat masyarakat terhibur dan tak henti memasang senyum lebar, bukan karena faktor lain.

Pada awalnya, banyak yang terkejut dengan hadirnya sang superhero tersebut. Tak sedikit dari mereka yang meloncat histeris melihat sang Chibatman. Wajar saja sih, toh selama ini mereka mungkin hanya bisa melihat sang pahlawan melalui film saja, belum bertemu secara asli. Meskipun yang mereka temui ini bukan sang hero asli.

Wah Mirip Banget Sama Yang di Film ya!
Wah Mirip Banget Sama Yang di Film ya!

Melihat kondisi ini, lantas polisi Chiba mengumumkan dilarangnya Chibatman ini berpartisipasi dalam Kenmin Marathon Chiba selanjutnya. Hal ini dikarenakan pihak kepolisian takut dengan munculnya Chibatman ini malah membahayakan masyarakat. Mereka akan berteriak dan tidak sedikit juga yang pasti akan loncat ke jalan-jalan untuk bisa menyaksikan Chibatman. Nah, dari sini, polisi takut hal tersebut membahayakan keselamatan mereka dan terjadi banyak kecelakaan di berbagai jalan raya.

Memang, niat menghibur sang superhero patut kita hargai. Tapi jangan sampai, niat menghibur malah membahayakan nyawa. Betul nggak?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA