Hasil Imbang 1-1 Chelsea vs Manchester City

oleh Adys Disty
06:00 AM on Feb 2, 2015

Hasil pertandingan antara Chelsea vs Manchester City dalam Liga Inggris berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (1/2). Dengan hasil ini, skor kedua tim tidak memberikan perbedaan jarak di papan klasemen. Chelsea menguasai klasemen dengan nilai 53, sedangkan Manchester City berada di posisi kedua dengan nilai 48.

Manchester City bermain agresif sejak menit awal babak pertama dimulai. Sementara itu, Chelsea sulit mengembangkan permainan karena harus kehilangan Diego Costa dan Cesc Fabregas secara bersamaan. Keadaan ini pun membuat City lebih leluasa menyerang lini pertahanan mereka.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Chelsea vs Manchester City
Chelsea vs Manchester City

Hal ini terbukti saat City mampu menciptakan ancaman di sepuluh menit pertama. Peluang pertama terjadi di menit ke-8. Jesus Navas memberikan umpan pada Fernandinho, namun tembakannya hanya menghasilkan tendangan penjuru setelah mengenai Azpilicueta.

Chelsea baru mendapat peluang bagus melalui tendangan Oscar meski terlalu lemah untuk Hart. Chelsea akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-41. Berawal dari umpan Ivanovic, Hazard langsung menggulirkan bola ke depan gawang yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Loic Remy.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-45, Courtois gagal menangkap bola dengan sempurna ketika ada umpan silang dari Jesus Navas. Bola pun disambar oleh Aguero dan dibelokkan oleh David Silva dikonversi menjadi gol.

Tak banyak perubahan irama pertandingan di babak kedua. City tetap mendominasi dengan pergerakan dinamis dan umpan akurat. Chelsea mampu bertahan dengan baik meski lini kiri pertahanannya lebih sering diserang.

City hampir meraih buah kerja keras mereka di menit ke-55 saat umpan Navas disambut tandukan Fernandinho. Namun upaya itu kandas di tangan Courtois yang kembali  mampu menyelamatkan gawangnya. Skor imbang 1-1 tak berubah hingga babak kedua usai.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA