Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Menjelang Pernikahan

oleh Alfry
08:40 AM on Jan 11, 2015

Chelsea Olivia secara resmi mengumumkan dirinya telah pindah keyakinan dari Protestan ke Katolik. Perpindahan keyakinan yang dilakukan Chelsea tersebut bukan semata-mata hanya karena faktor Glenn seorang.

Chelsea akhirnya membeberkan alasannya. Seperti diketahui, sang tunangan Glenn Alinskie sendiri juga pemeluk agama Katolik. Namun hal itu bukanlah alasan utama bintang sinetron Catatan Harian Nayla tersebut untuk pindah keyakinan.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Menjelang Pernikahan
Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Menjelang Pernikahan

“Saya enggak pindah keyakinan, Tuhan saya masih Yesus. Itu juga bukan karena Glenn, keluarga aku juga banyak Katolik. Aku pelajari Katolik setahun dengan ikut kelas,” katanya di MNC Plaza, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1).

“Lebih ke hidup baru seperti dibersihkan lagi, jadi aku lebih ngerti dan aku lumayan kritis kenapa bisa begini-begini. Karena belajar jadi punya banyak bahan untuk sharing. Jadi lebih nyaman,” imbuhnya.

Lokasi pernikahan ternyata juga menjadi salah satu penyebab keputusan Chelsea. Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya itu pun mengaku bahwa dirinya punya impian besar untuk melangsungkan pernikahan di sebuah gereja katolik sejak masih kecil. Hal tersebut dikarenakan dia sangat terkesan dengan arsitektur yang dimiliki sebuah gereja Katolik.

“Tempat impian aku juga pengennya nikah di gereja Katolik karena altarnya panjang banget,” lanjutnya.

Chelsea juga menegaskan langkah yang diambilnya tersebut juga mendapatkan dukungan dari keluarga. Orang tua dan kerabat menghargai keputusan Chelsea.

“Keluarga support, enggak ada yang melarang. Mereka menghargai keputusan aku karena memang ini kan pilihan,” pungkasnya.

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sendiri memang sudah sangat dekat. Keduanya bersiap menggelar pernikahan pada tahun ini. Meskipun belum memberikan tanggal pasti, namun keduanya selalu memberi petunjuk pada media jika tahun 2015 adalah tahun yang akan jadi saksi cinta mereka. Semoga hubungan mereka lancar hingga naik ke pelaminan nanti ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA