Banyak Cheerleader Jadi Pegawai McD Taiwan

oleh Widowati
13:55 PM on Jan 9, 2015

Kadang bosan juga makan di McD, pegawainya selalu pakai baju warna merah dan begitu-begitu saja. Tapi di Taiwan, pengunjung McD bisa melihat para cheerleader cantik dan tampan memberi senyum manis saat pelanggan memesan burger, kentang goreng dan sebagainya.

Langkah seru ini dilakukan McDonald Taiwan untuk memberi pengalaman berbeda pada pelanggan mereka. Dalam bentuk cheerleader, pegawai mereka jadi terpacu untuk lebih bersemangat dan gesit saat bekerja. Sementara di mata pelanggan, kehadiran cheerleader cantik dan tampan itu memberi warna berbeda. Walau menu makanan yang disajikan tak berbeda dari hari biasanya, tentu sangat jarang membeli makanan dan dilayani cheerleader.

Baca Juga
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik
Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga

Wow! Banyak Cheerleader Cantik Jadi Pegawai McD 1

Dilansir oleh rocketnews24.com, para cheerleader ini akan memberi senyum manis kepada para pelanggan McDonald yang datang. Namun jika kamu berharap para cheerleaders ini akan membentuk formasi piramida saat bekerja, siap-siap saja kecewa. Sebab para cheerleaders yang bekerja di McD Taiwan adalah pegawai biasa yang memakai kostum cheerleaders. Jadi tidak akan ada atraksi seperti cheerleaders pada umumnya. Lagipula, pihak McD Taiwan tidak ingin ada atraksi yang dapat menebar dan kotoran ke area makanan jika cheerleaders sungguhan beraksi di dalam toko mereka.

Wow! Banyak Cheerleader Cantik Jadi Pegawai McD 2

Meski demikian, para pelanggan McD Taiwan merasa senang melihat para cheerleaders melayani mereka dengan ramah. Mereka juga membuat iri para pecinta McD di Jepang. Seorang netizen dari Jepang bahkan menuliskan, “Setelah melihat foto mereka, saya jadi ingin pergi ke Taiwan,”

Wow! Banyak Cheerleader Cantik Jadi Pegawai McD 3

Wow! Banyak Cheerleader Cantik Jadi Pegawai McD 4

Kadang ide kecil seperti ini bisa memberi perubahan besar. Benar sih para pelanggan kadang bosan melihat pakaian pegawai McD yang itu-itu saja. Sehingga perubahan kostum pegawai menjadi cheerleader seperti ini akan membuat pelanggan makin betah ke McD. Siapa juga yang akan menolak dilayani cheerleaders cantik saat memesan kentang goreng?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA