5 Fakta Miris Ini Bisa Membuatmu Enggan Pacaran Dengan Cewek Dari Negara ini

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Dec 5, 2015

Negara mana yang terkenal dengan gadis-gadisnya yang cantik dan sering bernyanyi serta menari? Negara mana yang terkenal dengan drama hingga sering banyak orang mewek? Well, benar sekali! Negara tersebut adalah Korea Selatan.

Negara ini dikenal dengan banyaknya wanita cantik yang menghiasi blantika musik dan juga drama. Kecantikan inilah yang kadang membuat banyak sekali pria di Indonesia jadi klepek-kelepek ingin jadi pacarnya. Bila perlu menjadi pasangan hidup.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Pengorbanan Hebat Para Paskibraka Demi Mengibarkan Merah Putih
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri

Anyway, sebenarnya pacaran dengan cewek Korea Selatan bisa bikin kamu susah sendiri lho. Serius, mereka memang cantik tapi banyak hal miring yang kadang bikin kamu jadi pusing. Kalau enggak percaya, nih buktikan sendiri!

1. Mata Duitan

Well, mungkin hampir semua wanita mata duitan dan doyan belanja. Tapi serius, cewek Korea Selatan lebih mengerikan dari itu. Mereka selalu melirik cowok dari apa yang dinaiki, apa yang dipunyai, apa kendaraannya, hingga siapa keluarganya. Hal-hal semacam ini jadi syarat utama untuk mendekatinya.

Mata Duitan [image source]
Mata Duitan [image source]
Kadang dengan blak-blakan mereka mengatakan jika tak punya jangan mendekat dan jika punya uang baru boleh mengajak jalan. Nah, kalau kamu masih mau nekat buat nyari pacar cewek Korea Selatan, ya silakan. Namun tanggung sendiri kalau nanti mendadak miskin.

2. Banyak Plastik di Wajahnya

Bukan rahasia lagi. Banyak sekali cewek Korea Selatan yang menjalani operasi plastik. Mereka ingin membuat wajahnya jadi lebih cantik dan sempurna. Akhirnya mereka rela mengeluarkan banyak sekali uang agar wajahnya menjadi mirip artis. Bila perlu jadi artis sungguhan dan tampil di TV.

Banyak Plastik di Wajahnya [image source]
Banyak Plastik di Wajahnya [image source]
Operasi plastik sudah menjadi gaya hidup di negeri ini. Kalau kamu ingin pacaran dengan cewek plastik sih enggak masalah. Tapi perlu kamu ketahui, biasanya cewek yang sudah operasi plastik tidak akan pernah puas dengan apa yang ia dapatkan. Akhirnya kalau kamu jadi pacarnya, keluar modal deh buat bantu dia nambah plastik di wajah. Mau?

3. Terobsesi Berhubungan Badan dengan Orang Asing

Faktanya banyak sekali gadis di Korea Selatan yang terobsesi melakukan hubungan badan dengan pria asing. Mereka selalu penasaran dengan pria asing entah masalah ukuran kelaminnya, atau masalah performa dalam bercinta. Gadis negeri ini tak segan-segan menawarkan tubuhnya untuk dinikmati orang yang ia sukai.

Terobsesi Berhubungan Badan dengan Orang Asing [image source]
Terobsesi Berhubungan Badan dengan Orang Asing [image source]
Tahukah kamu jika tingkat aborsi di Korea Selatan sangat tinggi. Banyak sekali remaja yang masih sekolah, menggugurkan kandungannya. Mereka tidak ingin membesarkan bayi, apalagi menikah dengan pria asli Korea Selatan. Itulah mengapa banyak joke muncul jika pria Korea Selatan akan membujang seumur hidup karena gadis lokalnya menyukai orang asing. So, mau berpacaran dengan gadis Korea Selatan?

4. Suka Sekali Mabuk di Setiap Kesempatan

Jika kamu mengamati drama Korea Selatan yang ada di TV, pasti sering sekali melihat gadis Korea Selatan yang mabuk. Mereka biasanya mengkonsumsi Soju atau minuman beralkohol lainnya setiap malam. Minum dan mabuk-mabukan dianggap biasa dan menjadi budaya di negeri yang terkenal akan ginsengnya yang super ini.

Suka Sekali Mabuk di Setiap Kesempatan [image source]
Suka Sekali Mabuk di Setiap Kesempatan [image source]
Jika kamu enggak masalah dengan gadis yang mabuk-mabukan sih ya monggo. Tapi jika tidak suka dengan yang hobi mabuk, disarankan untuk tidak menjalin hubungan dengannya. Cantik sih cantik, namun jika hobinya seperti ini juga merepotkan.

5. Suka Melakukan Balas Dendam

Jika sudah suka dengan seseorang maka cewek Korea Selatan akan berusaha mempertahankannya. Namun jika sampai hubungan berakhir, ia akan melakukan serangan balasan yang lebih mengerikan. Yang ada dipikirannya hanya dua hal: kembali menjalin hubungan atau merusak apa yang kamu miliki sampai habis.

Suka Melakukan Balas Dendam [image source]
Suka Melakukan Balas Dendam [image source]
Mereka akan mengganggu hidupmu, mengganggumu di tempat kerja, menemui rekan, bahkan orang tuamu. Ia akan mengatakan banyak hal buruk yang bisa membuatmu jadi malu. Bahkan membuatmu jadi orang yang tak memiliki apa-apa. So, kalau emang enggak bener-bener serius mending jangan dekat-dekat ya!

Tidak bisa dipungkiri jika Korea Selatan memang gudangnya cewek cantik. Namun dibalik kecantikan itu menyimpan banyak sekali petaka. Dan satu hal lagi, meski banyak cewek Korea Selatan yang seperti itu, tapi pasti ada satu atau dua orang yang benar-benar berjiwa baik. So, masih terobsesi dengan cewek Korea Selatan?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA