7 Kebohongan yang Sering Cewek Cantik Katakan Kepada Semua Cowok!

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Oct 6, 2015

Cewek cantik emang asyik buat dipandangi, buat dibayangin, dan mungkin dikhayalin. Semua cowok pasti demen jika di depannya ada cewek yang cantiknya ngalahin Taylor Swift, atau lebih mempesona dari Maia Estianty. Ehem, lihat saja seneng, gimana kalau bisa ngobrol, bisa memandang matanya, bisa pegang tangannya, bisa… Bro, STOP! Jangan kebanyakan ngayal!

Anyway, cewek cantik ternyata demen bohong. Ya enggak semua sih, tapi sebagian besar hobinya ngomong yang enggak sesuai fakta. Yuk, ah kita kulik satu persatu apa saja kebohongan dari cewek cakep yang kalau kedip bisa bikin jantung kita rontok!

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

1. Kamu Orang Terhebat yang Pernah Aku Temui!

Aturan pertama jika sedang PDKT dengan cewek yang cakepnya enggak ketulungan. Jangan percaya jika dibilang hebat. Mari kita sadar diri sejenak, Bro! Kita coba lihat apa bener yang dia katakan kepada kita. Misal ia bilang: “Hebat sekali bisa main gitar, temanku cowok enggak ada yang sehebat ini!”

Kamu Orang yang hebat
Kamu Orang yang hebat [image source]
Kebanyakan dari cewek melakukan itu untuk sekadar membuat kita seneng. Tahu saja dia kalau kita para cowok suka gede kepala jika sudah dipuji. Namun nih, pujian ini justru bisa melempar kita ke bawah kalau-kalau nanti dia udah nemuin cowok yang bisa dipuji lagi. Oke, perlu ditegaskan lagi, jangan gampang percaya jika cewek cantik yang dekat dengan kita itu hobinya bikin kita naik ke langit ketujuh dan senyum-senyum sendiri.

2. Aku Akan Siap Dalam Lima Menit!

Kalau lagi janjian dengan cewek cakep, kita harus ekstra sabar! Serius, jika ia bilang akan segera siap artinya 30-60 menit kemudian. Kalau ngomongnya sudah begini: “Sabar ya aku agak telat.” Artinya kita bisa pergi dulu main PS atau futsal satu kali permainan. Atau jika emang penyabar, bolehlah ditinggal bobok dulu.

Lama banget ya nunggu cewek cantik [image source]
Lama banget ya nunggu cewek cantik [image source]
Cewek cantik biasanya maniak dandan. Ia ingin terlihat mempesona dengan tanpa celah yang ada. Akhirnya saat dia datang dandanan kita sudah kucel. Parfum sudah habis dan kepala pusing karena kepanasan. Setuju enggak dengan poin kedua ini?

3. Aku Enggak Bakalan Selingkuhin Kamu, Serius!

Dude, apa kamu yakin jika punya cewek yang cantiknya bisa bikin ratusan cowok klepek-klepek ngomong gitu? Ya, bukan enggak punya rasa percaya, sih. Bisa jadi ia setia, namun godaannya banyak banget. Di belakang kita pasti banyak cowok yang lebih kaya, lebih cakep, lebih mempesona. Sekali colek, pindah tangan cewek kita!

Percayalah aku enggak main hati [image source]
Percayalah aku enggak main hati [image source]
Itulah mengapa jika pacaran dengan cewek cakep, jangan terlalu baper. Kecuali jika memang sudah serius dan mau dinikahi. Jika niatnya Cuma buat have fun biar malam minggu ada teman ngafe. Buang jauh-jauh deh baper-nya. Jaga-jaga saja kalau nanti diambil orang, atau dia minta diambil orang kita enggak sakit!

4. Aku Enggak Tahu Apa-apa!

“Beneran aku enggak tahu apa-apa. Semua terjadi begitu saja!” Kalau cewek cantik sudah merengek biasanya kita iya-iya saja. percaya begitu saja meski dalam hati kecil gemes pengin cubit. Mereka suka sekali membuang masalah dengan dalih “enggak tahu apa-apa”. Padahal sih ya tahu banyak.

Aku enggak tahu pokoknya! [image source]
Aku enggak tahu pokoknya! [image source]
Cewek memang tidak suka kita kulik lebih dalam masalahnya. Beda banget kalau kita lagi buat masalah. Dari A sampai Z bisa dai kejar. Semua harus beralasan. Tidak dengan mereka. Pokoknya jika ngomong enggak tahu apa-apa masalah harus selesai. Kalau tidak ngambek jadi senjata pamungkas.

5. Aku Enggak Pernah Lakuin Ini Sebelumnya!

“Aku enggak pernah lakuin hal ini sama cowok lain, cuma kamu yang pertama!” Hayo kalau cewek cantik ngomong gitu, percaya enggak? Misal saat kita ngajak makan di luar atau mengecup keningnya. Kok ya mubazir banget cewek cakep seperti ini enggak pernah disayang-sayang sama cowok.

Serius, ini yang pertama! [image source]
Serius, ini yang pertama! [image source]
Ya, enggak sih? Kalau cewek cantik ngomong enggak pernah dengan wajah bersemu merah bisa jadi dia bohong. Atau berusaha membuat kita percaya. Ya, pada akhirnya kita iya-iyakan saja lah. Toh kalau enggak gitu dia bakalan ngambek jika diajak kencan.

6. Serius, Dia Cuma Temanku kok! Dia Enggak Bakalan Naksir!

Suatu ketika kita marah karena si cewek cantik yang lagi kita gebet jalan dengan cowok lain yang lebih cakep, lebih kaya, dan lebih banyak hebatnya. Ia akhirnya beralasan jika si cowok cuma teman biasanya. Tak ada hubungan lebih. Dan tak mungkin si cowok naksir dia.

Cuma teman saja kok [image source]
Cuma teman saja kok [image source]
Kira-kira percaya enggak? Kalau si cowok penyuka sesama sih enggak masalah. Kalau cowok normal ya ketir-ketir, Bro! Mau enggak naksir dan teman biasa, lama-lama juga baper, jadi cinlok dan akhirnya khilaf. Di akhir cerita ia akan nangis dan minta maaf lalu bye!

7. Aku Suka Dengan Keluarga dan Temanmu!

Menutup daftar ini, kita akan bahas mengenai kebiasaan cewek yang memuji ortu atau teman kita. Ya, walau kita tahu sih jika mereka cuma bilang buat pemanis. Saat sudah lama jadi pasangan kita cewek cantik ini bakalan ngambek yang disuruh belajar masak, tapi takut kecipratan minyak.

Ok fix, temen lebih penting [image source]
Ok fix, temen lebih penting [image source]
Atau ngambek gara-gara kita dianggap suka ninggalin dia. Lebih pentingkan teman daripada dia. Serius, kita semua pasti juga merasakan bagaimana mereka di awal manis tapi akhirnya jadi bencana. Jika tidak diturutin akhirnya ngambek dan kalau sudah parah minta putus.

Inilah sekelumit kebohongan dari cewek cantik yang sering banget dilakuin. Kita sebagai cowok paling enggak tahu apa yang mereka katakan. Dengan begitu kita bisa antisipasi, dong! Atau kita bohong juga? Jangan lah ya! Cowok sejati enggak bakalan bohong!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA