in

Jenis-Jenis Cewek Yang Bikin Kamu Jatuh Miskin Jika Menikahinya

Menikah adalah sebuah impian. Semua manusia baik pria maupun wanita pasti mengiginkannya. Menikah dengan orang yang mereka sangat cintai. Menikah dengan orang yang sangat berharga dan mau memahaminya. Namun tidak semua pernikahan dapat berjalan dengan baik meski awalnya terlihat sangat lancar.

Beberapa pria bahkan mengaku kapok menikah. Mereka merasa dengan menikah apa yang jadi impiannya tidak jadi nyata. Gadis cantik yang jadi impiannya justru membuatnya terpuruk. Bahkan harus bekerja serba ekstra untuk mencukupi kebutuhan istrinya. Berikut adalah jenis-jenis cewek yang bisa bikin kita, pria yang menikahinya jadi miskin, bangkrut segala-galanya. Mari kita simak bersama-sama.

1. Cewek Yang Nunggu Dandannya Bisa Bikin Kita Lapar

Oke, secara naluriah, dandan adalah hal wajib bagi cewek. Memoles wajahnya hingga nampak cantik adalah keharusan. Keluar rumah tanpa dandan bagi cewek bisa jadi neraka. Wajah polosnya terlihat orang bisa membuatnya malu setengah mati.

Yang membuat kita jadi miskin karena menikahi cewek maniak dandan adalah kosmetik. Ya, kosmetik adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari cewek jenis ini. Dan hampir setiap bulan cewek jenis ini akan beli. Jika ada benda baru yang dilakukan adalah pre-order, tak pandang bulu itu produk lokal atau branded.

Cewek Hobi dandan [image source]
Cewek Hobi dandan [image source]
Cewek jenis ini tidak akan pernah bosan memesan kosmetik.  Walau kosmetik lamanya masih ada tapi tetap saja beli. “Tren adalah segalanya.” Inilah sanggahan jika kita protes duit bulanan kosong melompong meski tanggal masih muda.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Awas, Beras Plastik Mulai Masuk Indonesia

Dad Bod, Tren Tubuh Cowok Yang Digandrungi Banyak Wanita