in

5 Patung Yang Terlalu Mengerikan Untuk Dilihat

Blucifer (via)Listverse
Blucifer (via)Listverse

Patung adalah salah satu karya seni yang paling disenangi manusia. Hampir di setiap sudut kota, kita melihat banyak sekali patung yang berdiri megah. Selain memiliki fungsi sebagai karya seni, patung juga acapkali menjadi penanda bersejarah akan seseorang atau sebuah kejadian.

Baca Juga : 7 Hal Mengerikan dan Aneh Yang Ditemukan di Bawah Ranjang

Berikut ini Boombastis akan membahas seputar patung-patung paling mengerikan di dunia. Tidak hanya memiliki bentuk yang membuat merinding, patung-patung ini juga mengandung cerita kelam di baliknya. Inilah sejarah di balik beberapa patung menyeramkan, yang mungkin akan membuat Anda susah tidur.

1. Blucifer

Patung berbentuk kuda memang cukup terkenal di hampir semua negara. Hewan ini memang menjadi salah satu simbol dari kekuatan dan perlawanan. Kota Denver juga memiliki sebuah patung kuda yang terletak tepat di depan Bandara Denver.

Blucifer (via)Listverse
Blucifer (via)Listverse

Sekilas, memang tidak ada yang aneh dari patung ini. Namun, di malam hari, badan dari kuda tersebut akan mengkilat dengan cahaya kebiruan yang agak seram. Belum lagi bola matanya yang memancarkan sinar merah menambah kesan horor dari patung yang disebut rakyat lokal sebagai “Patung Kuda Setan dari Neraka” ini. Seramnya lagi, sang pencipta patung ini meninggal ketika dalam proses pembuatan Blucifer. Salah satu bagian dari patung ini terjatuh dan menimpa kaki sang pematung dan membuatnya tewas seketika.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Kampus Larung Gar (c) pinterest

Mengintip Kehidupan Sekolah Budha Terbesar di China

4 Kisah Kakak Beradik Paling Menyentuh di Dunia