in

5 Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia

5. Hantu Muka Rata Universitas Brawijaya

Universitas Brawijaya atau UB masuk ke dalam 5 besar kampus terbaik di Indonesia. Makanya, peminatnya tak hanya datang dari Malang saja, tempat di mana kampus ini berada. Sama seperti kampus-kampus di atas, UB juga memiliki sebuah urban legend yang ceritanya sangat membekas.

Di UB juga terkenal akan cerita hantu muka rata [Image Source]
Di UB juga terkenal akan cerita hantu muka rata [Image Source]
Konon ketika kamu berada di depan fakultas kedokteran di malam hari dan sangat sepi, maka kemungkinan besar akan didatangi si hantu muka rata. Jangan tanya bagaimana rupanya, yang jelas sosoknya lebih dari cukup untuk membuatmu trauma. Tak hanya di depan FK, di asramanya sendiri konon juga ada cerita menyeramkan berupa hantu yang nyamar jadi manusia.

Baca Juga : 5 Permainan Memanggil Hantu yang Akan Bikin Kamu Merinding Ngeri

Inilah kisah-kisah mistis yang terkenal dari kampus-kampus di Indonesia. Tentu saja pilihan untuk mempercayainya dikembalikan kepada masing-masing. Namun yang jelas cerita misteri ini sudah melegenda di kalangan alumnus kampus-kampus tersebut.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kalimantan HANCUR Karena Tambang Batu Bara, Fotonya Akan Membuatmu Menangis

5 Orang Ini Berhasil Selamat Meski Ditinggalkan Dalam Kondisi Sekarat