Cerita Cinta Yang Membuat Anda Menangis: Menikahlah Lagi, Suamiku!

oleh Admin
18:34 PM on Sep 13, 2014

Cinta, sebuah rasa yang membuat manusia bisa melakukan hal-hal luar biasa. Termasuk berbesar hati untuk mengizinkan orang yang paling dicintai untuk menikah lagi. Clare Mauremootoo, adalah seorang wanita luar biasa, yang akan membagikan kisah hidupnya yang mengharukan dan penuh inspirasi kepada Anda.

Tahun 2006, Ibu dua orang anak ini jatuh terkilir dan kakinya tidak kunjung sembuh. Ternyata, ditemukan penyakit lain yang ada pada tubuhnya, membuat wanita yang semula sehat ini kondisinya semakin menurun dan tidak tertolong lagi. Sang suami, John dengan setia menemani istrinya ini dalam suka dan duka.
1410351186090_wps_12_John_Mauremootoo_John_Cla
Namun Clare tahu, bahwa ia tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Setelah mengucapkan perpisahan pada dua putra laki-lakinya, ia membisikkan sebuah kalimat yang membuat John hampir menangis.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

“Jika nanti aku sudah tiada, berjanjilah untuk menemukan cinta pada wanita lain dan menikahlah lagi,” ujar Clare lirih.

John sempat menolak dan mengatakan bahwa ia hanya mencintai Clare. Namun dengan sabar dan suara yang perlahan, Clare mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja walau dirinya nanti telah pergi. John berhak bahagia lagi dan anak-anak juga butuh sosok Ibu dalam hidupnya.

Tahun 2007, Clare meninggal dunia. Seperti separuh hidupnya pergi, John dan dua anaknya yaitu Jack and Ben melanjutkan hidup. Satu tahun kemudian, John bertemu dengan wanita yang seperti Clare idamkan. Sederhana, keibuan dan mengerti bagaimana menyayangi anak-anak.Clare-Mauremootoo

Setelah empat tahun bersama, John akhirnya menikahi Julie yang juga memiliki dua orang putri. Ia tahu bahwa Julie akan menjadi Ibu yang baik untuk dua putranya yang kini telah beranjak dewasa.

“Aku memenuhi keinginan Clare dan menepati janjiku padanya. Julie tahu tentang semua ini dan ia begitu menghormati Clare,” tutur John.

Raga kita akan terkubur di dalam tanah suatu hari nanti, namun cinta akan tetap hidup di hati yang merasakannya. Cinta Clare masih mengalir hingga hari ini, lewat sosok Julie. Tidak semua wanita bisa berbesar hati, namun Clare membuktikan bahwa ia, adalah sosok yang patut dicontoh dan dikagumi.

Baca Juga :Kisah Romantis Dua Sahabat Kecil Yang Akhirnya Menikah
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA