Cerita Cinta Mengharukan Seorang Kakek Yang Ikut Audisi di Youtube

oleh Admin
07:00 AM on Sep 3, 2014

Cinta dalam hati seseorang bisa saja abadi seperti bunga edelweiss, tak pernah layu dan lekang dimakan zaman. Begitu pula yang dirasakan Fred, laki-laki sepuh berusia 96 tahun ini hingga hari ini masih merasakan kehilangan atas istrinya yang sudah meninggal dunia.

Mereka sudah menjalin kisah cinta selama 75 tahun, dari muda hingga menua bersama. Namun Tuhan berkehendak lain, sang istri dipanggil dahulu menghadap sang pencipta. Kesedihan yang ia rasakan seolah tak berujung, karena begitu banyak kenangan manis yang mereka torehkan bersama.kakek ikut audisi

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Fred masih mengingat jelas segala hal-hal manis yang mereka lakukan bersama. Walau sudah berusia hampir 100 tahun, ia bukanlah orang yang ketinggalan teknologi. Beberapa waktu yang lalu, ia mendengar bahwa sebuah studio musik membuat kontes menciptakan lagu dan menyanyikannya. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah rekaman lagu yang dibawakan tersebut.

Laki-laki inipun menuliskan lirik lagu yang indah, romantis dan begitu menyentuh hati. Tidak ada secuilpun kenangannya bersama sang istri yang ia lupakan. Semuanya ia tuangkan dalam bait-bait lirik yang membuat hati trenyuh dan meneteskan air mata.

Jangan lupa bawa tissue untuk menyeka air mata saat mendengarkan Fred membawakan lagu cinta untuk mendiang istrinya ini ya! Cinta memang magis dan ajaib, membuat seseorang begitu kuat dan menggenggam erat padahal ia sudah tertinggal sendirian di dunia, tapi cintanya tetap abadi selamanya.

Baca Juga: 4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA