Wanita Mesir Ceraikan Suami Karena Diminta Mirip Kim Kardashian

oleh wahyu
10:56 AM on Dec 25, 2014

Tak ada orang yang suka dibandingkan, baik itu pria ataupun wanita. Mereka kerap kali lebih rela melepaskan orang yang membandingkan mereka, daripada harus menuruti keinginan yang tidak masuk akal. Seperti sebuah kejadian yang baru-baru ini terjadi di Mesir, dilansir dari Stomp (23/12)

Wanita Mesir bernama Rahma, memutuskan untuk menceraikan suaminya karena merasa tidak senang dengan tuntutan sang suami. Rahma diminta oleh suaminya untuk menjadi mirip dengan Kim Kardashian dan obsesi suaminya ini membuat Rahma muak. Ia pun mengajukan permohonan cerai ke pengadilan seperti disampaikan Al Arabiya News.

Baca Juga
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh

Rahma, Wanita Mesir Yang Ceraikan Suami Karena Diminta Mirip Kim Kardashian
Rahma, Wanita Mesir Yang Ceraikan Suami Karena Diminta Mirip Kim Kardashian

Bila tidak sesuai dengan Kim Kardashian, setidaknya mirip artis local Haifa Wehbe. Baik Kim Kardashian maupun Haifa Wehbe memang memiliki figure yang seksi dan eksotis. “Dia itu sudah berselingkuh dariku. Sementara aku sibuk bekerja untuk menghidupi anak kami yang berusia 2 tahun. Sudah begitu, dia ingin aku seperti Kim Kardashian atau Haifa Wehbe. Aku bukan wanita permakan seperti mereka,” ujar Rahma.

Ia menceraikan suaminya dengan metode Khula, di mana ia bisa menceraikan suaminya sehingga sang suami akan mengganti dengan uang tunjangan rutin. Rahma memutuskan untuk bercerai setelah mengetahui bahwa suaminya sudah sampai tahap perselingkuhan. “Saat dia menyelingkuhiku, aku merasa sudah tak bisa bersamanya lagi,” cerita Rahma.

Sementara sang istri dengan tegas menceraikannya, suami Rahma memberikan alasan bahwa ia menyelingkuhi Rahma karena istrinya lebih manly darinya. Ia merasa tidak puas dan tidak dilayani oleh istrinya dengan baik. Kasus ini menjadi sorotan karena poin di mana sang suami yang ingin istrinya menjadi seperti Kim Kardashian. Well, setiap pria memang punya idola. Tapi, untuk menuntut pasangan jadi mirip dengan wanita yang mereka idolakan, bisa berarti melempar bola api pada pernikahan mereka sendiri.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA