in

Cerah Tanpa Noda Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis [image source]
Jeruk nipis [image source]

Bintik-bintik hitam di wajah? Noo! Siapa sih yang mau wajah mulusnya dihinggapi sama masalah kulit yang satu ini? Pasti semua wanita, termasuk Anda sepakat untuk menolaknya. Ya, selain merusak penampilan wajah, noda hitam ini pun juga bisa menyedot rasa percaya diri dalam diri Anda. Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkan si kecil hitam ini, mulai dari perawatan di salon dan klinik kecantikan sampai menggunakan krim siang dan malam dengan range harga yang fantastis.

Sebenarnya ada banyak sekali cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mengusir noda hitam dari wajah Anda. Alam memiliki semua yang diperlukan tubuh untuk menjadi lebih cantik, salah satunya adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis. Jeruk nipis merupakan satu dari sekian banyak varietas jeruk yang seringkali dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan para wanita, tidak hanya di Indonesia saja tapi juga di dunia. Apa sih sebenarnya khasit dari jeruk nipis ini? Yuk kita kenali lebih jauh.

Jeruk nipis [image source]
Jeruk nipis [image source]

Seperti yang sudah Anda tahu, jeruk nipis sangat kaya akan kandungan vitamin C dalam setip bulirnya. Nah, limpahan vitamin C inilah yang bisa menghalau bintik hitam di wajah cantik Anda. Selain itu, vitamin C juga bisa membantu Anda mendapatkan kulit lebih cerah dengan pemakaian yang teratur. Pemanfaatan jeruk nipis ini sendiri sangatlah mudah.

Pergi ke dapur dan ambil jeruk nipis segar yang ada di dalam lemari es, kemudian belah menjadi dua bagian. Anda bisa langsung mengusapkannya pada kulit wajah yang berbintik atau memeras airnya terlebih dahulu. Setelahnya aplikasikan air perasan jeruk nipis ini dengan menggunakan kapas atau tisu kemudian tempelkan pada wajah hingga mengering. Mudah bukan?

Written by Maya Galuh

Leave a Reply

Inilah 5 Perang Terbesar yang Pernah Terjadi di Indonesia

Masker Putih Telur [image source]

Cara Alami Menangkal Jerawat Membandel