in

5 Kasus Cemburu Buta Paling Konyol di Dunia

5. Menghancurkan Laptop Karena Foto Di Facebook

Social media memang sangat membantu untuk membangun suatu komunikasi berjalan lancar. Tapi siapa sangka, Lowell Turpin seorang pria berumur 40 tahun begitu cemburu karena kekasihnya memasang foto seorang lelaki di halaman Facebooknya. Ia pun marah dan langsung menghancurkan komputer sang kekasih begitu saja.

Cemburu Karena Memasang Foto Ini DiHalaman Facebook - (c)oddee.com
Cemburu Karena Memasang Foto Ini DiHalaman Facebook – (c)oddee.com

Crystal Gray mencoba menjelaskan siapa sosok yang ada di foto tersebut, namun tak berhasil. Kecemburuan sang kekasih sudah menggelapkan pikirannya. Padahal, yang ada di halaman facebooknya itu bukanlah selingkuhannya, melainkan Mitt Romney yang merupakan seorang calon presiden. Jika saja Turpin tidak gegabah, mungkin sekarang statusnya bukanlah sebagai terdakwa dari sebuah kasus penyerangan.

Itulah beberapa aksi konyol yang dilakukan seseorang atas dasar kecemburuan. Jika sudah melakukan hal yang seperti ini, apakah masih bisa dibilang cinta? Rasanya kita akan berpikir dua kali untuk menjalin hubungan asmara dengan orang-orang dengan rasa insecure dan posesif seperti itu. Karena bisa saja, suatu saat nanti ia akan melakukan aksi yang lebih ekstrim lagi bukan?

Baca Juga : Justin Bieber Dipukuli Orlando Karena Cemburu

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

fransoa

5 Penyanyi Terburuk Tapi Terkenal di Youtube, Siapkan Kuping Anda

Daniela Aedo, Gadis Menggemaskan di Carita de Angel Sudah Dewasa