5 Benda Aneh yang Pernah Disita KPK, Mulai dari Peternakan Babi Hingga Madu dan Album Noah

Bukan cuma uang, baju, makanan pun bisa disita ternyata

Inilah Deretan Anak Bos dan Pelatih Klub Bola Indonesia yang Cantiknya Bak Bidadari, Jomblo Ngumpul!

cantik, suka bola, peduli sesama, jomblo, kurang apa coba

Anton Lucanus, Driver Ojek Bule Ganteng yang Bikin Perempuan Rela Dibonceng ke Ujung Dunia

Katanya, tujuannya jadi driver ojek adalah memajukan Indonesia loh

5 Tipe Kelakuan Super Nyeleneh Emak-Emak Saat Naik Ojek Online, Dijamin Bikin Ngakak

Nggak saat berkendara ataupun dibonceng pun kelakuannya tetap luar biasa

Vampir Dog, Binatang Misterius yang Diduga Jadi Tersangka Utama Penghisap Darah Puluhan Kambing di Malang

Ternyata, penghisap darah bukan hanya ada dalam film-film fantasy

Mulai dari Disalahartikan Hingga Ditakuti, Inilah Arti Sebenarnya dari Lagu "Genjer-Genjer"

Sebenarnya lagu Genjer Genjer bukan untuk PKI

Inilah 4 Fakta Mengenai Kesurupan Massal yang Tidak Selamanya Lekat dengan Hal Mistis

Ternyata kesurupan itu bisa menular loh, ini penjelasannya

Mulai dari Sisi Agama Hingga Kejawen, Inilah 4 Fakta Malam Satu Suro yang Banyak Dibilang Sakral

Dengan datangnya malam satu suro berarti telah sampai pula kita di awal bulan muharam

Di Balik Panasnya Kasus Suap yang Dialami, Inilah 8 Jasa Tak Terlupakan Eddy Rumpoko Terhadap Kota Batu

Kota Batu yang sekarang ini adalah berkat dedikasi ER dalam membuat rakyat dan pejabat kompak.

Ini Loh Potret 10 Mobil Mewah Sitaan KPK, Ada yang Dilelang Cuma Seharga 28 Juta Lho!

Bekas mobil koruptor ini harganya murah banget lho!

Inilah Resiko yang Harus Ditanggung Seorang Pawang Buaya, Salah Satunya Harus Siap Meregang Nyawa

Bagaimana ya rasanya jika harus berhadapan dengan buaya setiap hari?

Mengintip Skuad Garuda Asia U-16 yang Berhasil Membuat Rekor 18-0 di Pertandingan Pertama

Nggak kalah dengan U-19 yang punya Messi Kelok 9!

Inilah 4 Barang Mewah Milik Koruptor yang Dilelang Luar Biasa Murah KPK, Ada yang Hanya 3 Juta

Biar kapok deh mereka, barang mahalnya dijual kurang dari setengah harga

Inilah 5 Alasan Mengapa Pria Perut Buncit Lebih Mudah Dapat Pasangan Bak Bidadari

Katanya sih bukan hanya gendut tubuh, rekening pun juga, bener nggak ya?

Tanggal 23 September 2017 Diprediksi Sebagai Kiamat, Masyarakat Dunia Dibuat Geger!

Prediksi kali ini menyangkut pautkan dengan Alkitab

Bukannya Dapat Hasil Terbaik, 3 Cerita Tatto Ini Malah Tinggalkan Luka yang Bikin Ngilu

Bukannya dapat keindahan yang di pengen, eh malah berujung petaka.

6 Syarat 'Nyeleneh' CPNS 2017 yang Bakal Bikin Kamu Garuk-Garuk Kepala

Nggak usah bingung, langsung baca aja

Ini Nih 5 Negara dengan Kuota Internet Termurah, 1 GB Hanya Perlu 5000 Rupiah Saja

Bebas internetan 24 jam deh kalau begini jadinya

4 Kisah Bunuh Diri Ini Ajarkan Betapa Menjaga Hubungan Pertemanan Adalah Hal yang Amat Penting

Teman bisa memberi manfaat, tapi kadang bisa jadi jalan menuju akhirat.

Mulai dari Sakit Hingga Pergi ke Luar Negeri, 4 Hal Dadakan Ini Selalu Terjadi Saat Pejabat Diperiksa KPK

Tapi mau bagaimana lagi, setiap pemeriksaan harus memperhatikan beberapa aspek tersebut