9 Foto Cara Nyetir Orang Thailand Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala, Ngeri Lihatnya!

Jangan sampai ditiru lho ya, ntar kamu rugi dunia akhirat!

oleh Aini Boom
16:00 PM on Jul 20, 2017

Ketika berada di jalan tentu kerap kali kita banyak menemukan pengendara yang ugalugalan. Ada yang tidak memakai atribut keselamatan, ada yang membonceng banyak orang, hingga memberi muatan yang jauh melebihi kapasitas. Ternyata, hal semacam ini tidak hanya dilakukan orang-orang Indonesia. Ada beberapa negara lain yang ternyata lebih miris tingkah polanya saat berkendara.

Salah satunya adalah Thailand, orang-orang di negara ini tergolong kebangetan saat mengemudi di jalanan. Bukan sebatas tak memakai atribut atau membawa muatan berlebihan, banyak kasus di mana pengendara di Thailand bertindak tidak senonoh. Tindakan seenaknya sendiri ini selain nggak enak dilihat juga membahayakan pengguna jalan lain. Berikut ini foto-foto pengendara aneh di Thailand yang nggak perlu kamu tiru.

Baca Juga
7 Teori Konspirasi Ngawur Ini Diam-Diam Ternyata Banyak yang Mempercayainya, Kamu?
Seperti Inilah Foto Masa Muda 5 Pemain Film Dewasa Sebelum Terkenal, Dijamin Bikin Melongo

Duh, berapa orang tuh dalam satu motor. Beneran nggak sayang nyawa nih!

Berboncengan banyak [image: source]

Gawat, udah nggak punya urat malu kayaknya. Kalau mau pacaran ya jangan di jalan dong, miris.

Pacaran sambil mengendarai motor [image: source]

Kok ya sudi dibonceng kayak begini, udah nggak nyaman, keselamatan rawan pula. Cabe stadium akhir nih.

Bonceng lima [image: source]

Bahaya banget yang ini, gimana kalau si bapak tiba-tiba ngerem. Kelar dah pengemudi yang ada di belakangnya.

Membawa kayu panjang di motor [image: source]

Si supir pura-pura nggak paham nih sama bahaya kelebihan muatan bagi keselamatan dirinya dan orang lain.

Mobil berisi pisang [image: source]

Ini juga, kok bisa ciuman di tengah jalan ramai. Kalau nabrak bisa ancam keselamatan diri sendiri dan orang lain tho?

Berbuat gila saat menyetir [image: source]

Apa susahnya berhenti sebentar kalau tidak bawa jas hujan. Begini kan bahaya kalau sampai payung terbawa angin dan sopir hilang kendali. Hmm…

Mengendarai dengan payung saat hujan [image: source]

Aneh banget sih, kenapa malah naik motor di atas mobil yang lagi gerak? Si Bapak sehat???

Mengendarai motor di atas mobil [image: source]

Kalau sengnya nyangkut di kabel listrik gimana? Atau kalau tiba-tiba seng terkena angin? Pasti membahayakan orang di sekitar itu.

Muatan berlebih [image: source]
Foto-foto di atas memperlihatkan bahwa banyak orang Thailand terlampau meremehkan aturan lalu lintas. Bukannya hati-hati mengendara, mereka malah melakukan hal membahayakan hingga perbuatan tak senonoh. Tolong jangan ditiru ya guys.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA