5 Cara Meramal Nasib Yang Super Aneh

oleh Adi Nugroho
13:30 PM on May 20, 2015

Nasib manusia memang berada di tangan Tuhan. Kapan kita dapat jodoh hingga kematian sudah dituliskan. Namun jika kita berusaha maka nasib bisa diubah, atau paling tidak jadi lebih baik. Beberapa orang sangat khawatir dengan nasib kehidupannya, terutama masalah percintaan. Mereka biasanya akan meminta seseorang untuk meramalkan nasibnya. Memberikan gambaran apa yang akan terjadi padanya.

Ramalan umumnya menggunakan kartu tarot, garis telapak tangan, hingga garis wajah. Tapi di ada beberapa ramalan yang ritualnya dijalankan dengan cara yang aneh. Bahkan bikin kita tidak habis pikir hingga mengerutkan dahi. Berikut uraian selengkapnya tentang cara meramal nasib yang super aneh.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

1. Ramalan Untuk Kucing Kesayangan Anda

Kali ini kita tidak membahas ramalan nasib manusia. Kita tinggalkan tarot dan sejenisnya sejenak. Kali ini kita akan membahas bagaimana kita meramal kucing kesayangan kita melalui telapak kakinya. Kita dapat tahu bagaimana keadaan kucing, bahkan nasibnya ke depan cuma dengan membaca gurat-gurat pada kakinya yang kasar.

Ramalan untuk kucing [image source]
Ramalan untuk kucing [image source]
Hal semacam ini disebut dengan Pawmistry. Atau secara bahasa dapat kita artikan misteri dari kaki kucing. Cara meramal kucing ini dapat kita pelajari melalui buku Pawmistry: How to Read Your Cats Paws. Buku ini membuat klaim jika pembaca akan dapat membaca keberuntungan dari kucing peliharaannya. Cara ini bahkan membuat kita dapat membaca pengaruh budaya pada kucing, asal geografi kucing, hingga berasal dari keturunan apa saja. Apakah anda mau mencoba membaca nasib kucing kesayangan anda?

2. Ramalan Keberuntungan Dari Bentuk Dan Ukuran Areola

Ini adalah ramalan aneh yang kedua. Berasal dari negara yang hal aneh dianggap sangat biasa, Jepang. Ramalan ini disebut dengan Areola Fortune-Telling. Nasib seseorang dapat dilihat dari ukuran lingkar pada areola pada payu daranya. Sebesar lingkar oreo atau lebih kecil. Area lingkaran itu menunjukkan seberapa cerdas kita kelak dan apakah kebahagiaan akan selalu berada di dekat kita.

Meramal menggunakan Areola [image source]
Meramal menggunakan Areola [image source]
Selain dari lebar area areola, warna dari aerola juga memengaruhi keberuntungan kita. Apakah warna lebih gelap atau lebih terang. Semua memengaruhi nasib terutama yang berhubungan dengan seberapa kita loyal dalam bekerja. Hal ini terdengar aneh, bahkan agak porno, namun di Jepang, hal semacam ini benar-benar terjadi dan banyak yang ingin diramal.

3. Kotoran Kita di Toilet Dapat Menentukan Nasib

Anda tidak sedang salah membacanya. Kotoran yang kita buang dari tubuh dapat diramal. Bahkan ramalan ini sudah ada sejak zaman Mesir kuno. Ramalan dari kotoran ini disebut dengan Scatomancy. Pada zaman kuno ramalan dilihat dengan melihat bagaimana reaksi Kumbang Kotoran memperlakukan kotoran kita.

Ramalan Menggunakan kotoran manusia [image source]
Ramalan Menggunakan kotoran manusia [image source]
Di zaman modern, seorang ahli Scatomancy bernama  S.S. Singhn bisa mengetahui sifat manusia dari kotorannya. Dia akan mengamati kotoran yang baru dikeluarkan, mengamati tekstur, panjang, hingga baunya. Setelah itu dia dapat menyimpulkan apakah orang itu layak jadi seorang pemimpin atau tidak. Semakin panjang kotoran maka orang itu semakin kuat sifat pemimpinnya.

4. Ramalan Mengunakan Kakak Tua Hijau

Salah satu ramalan unik dan menjadi tren adalah ramalan menggunakan Kakak Tua Hijau. Seorang yang ingin diramal biasanya menyebutkan nama terlebih dahulu di depan sekumpulan burung Kakak Tua. Setelah itu orang yang meramal akan menghitung angka yang tepat sesuai nama kita.

Ramalan menggunakan kaka tua [image source]
Ramalan menggunakan kaka tua [image source]
 Nomor ini adalah nomor dari kandang burung Kakak Tua. Setelah itu burung dikeluarkan dan disuruh untuk memilih kertas ramalan yang sesuai. Ramalan ini ada saat FIFA World Cup 2010, dan terjadi di negara tetangga kita Singapura.

5. Ramalan Menggunakan Sayuran Asparagus

Meramal nasib menggunakan asparagus bernama Asparamancy. Seseorang yang memiliki kemampuan ini adalah Jemmia Packington. Seorang berkebangsaan Inggris yang mewarisi bakat ini dari neneknya. Dulu sang nenek juga memiliki kemampuan serupa, namun menggunakan media dauh teh untuk meramal nasib.

Ramalan menggunakan asparagus [image source]
Ramalan menggunakan asparagus [image source]
Jemmia meramal menggunakan beberapa batang asparaus yang akan dia kocok dan lempar di udara. Asparagus yang jatuh inilah yang menjadi bahan ramalannya. Jemmia membuat klaim ramalannya sempurna dan akurat saat meramal Inggris pada Olimpiade 2012. Ramalan lain darinya yang diyakini akurat adalah lahirnya dua bayi anggota kerajaan Inggris tahun 2012. Jemmia sangat meyakini jika dirinya mampu meramal apa saja terkait event olahraga, penghargaan, hingga kehamilan seseorang.

Ramalan mungkin memberikan gambaran kepada kita. Namun yang lebih penting lagi adalah kita selalu berusaha. Tidak menggantungkan diri pada ramalan yang justru akan membuat kita menjadi manusia yang gampang takut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA