Cara Membuat Masker Wajah Dengan Sayur

oleh Admin
02:30 AM on Jul 21, 2014

Anda suka melakukan perawatan wajah dengan cara alami? Salah satunya bisa dengan menggunakan masker dari buah dan sayuran lho! Cara membuat masker buah dan sayuran ini juga mudah.

Dalam artikel ini kami akan membahas cara membuat masker wajah dengan bahan alami dengan berbahan dasar sayuran. Untuk Masker berbahan dasar buah silahkan baca artikel Cara Membuat Masker Wajah Dengan Buah disini.Masker sayuran

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Pertama Anda harus menyiapkan alatnya yaitu Blender yang sudah dibersihkan, sendok dan mangkuk sebagai wadah untuk menampung hasil blenderan. Yuk simak selengkapnya.

Masker Sayuran Bagian 1

Blend sayuran hijau (bisa mix atau pilih salah satu seperti brokoli/bayam/sawi/yang lainnya) yang telah dicuci bersih. Setelah di blend halus, campurkan susu bubuk dan madu, kemudian oleskan merata di wajah dan tunggu selama 30 menit lalu cuci bersih.

Masker Sayuran Bagian 2

Blender wortel, tomat, kentang hingga halus dan blender secara bersamaan. Setelah itu campurkan dengan gula pasir dan sari lemon. Oleskan di wajah sambil dipijat-pijat secara halus. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Masker Sayuran Bagian 3

Blender tomat, brokoli dan madu. Semua bahan dicampur atau di blender secara bersamaan agar merata. Kemudian oleskan di wajah sembari dipijat dengan halus. Setelah itu bersihkan dengan air yang dicampur dengan perasan buah lemon. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Masker Sayuran Bagian 4

Blender bayam dan kentang, tambahkan potongan tomat lalu blender. Setelah itu, campurkan dengan kedelai halus dan gunakan untuk scrubbing wajah Anda. Jika hal ini dilakukan dipagi hari maka akan menambah segar wajah Anda. Agar mendapatkan hasil maksimal maka lakukanlah setiap hari.

Nah mudah sekali bukan membuatnya? Daripada membeli masker dengan bahan dasar kimia yang belum tentu baik untuk kulit kita, mending pakai cara alami dengan bahan alami dong!.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA