Walah, Ada Tutorial Untuk “Membekukan” Kucing!

oleh didi
07:01 AM on Oct 29, 2014

Bagi pecinta kucing, membawa si peliharaan kesayangan ini ke dokter atau salon hewan, mungkin akan jadi hal yang merepotkan. Sebab sering kali si manis ini enggan untuk duduk manis ketika melakukan perawatan atau pengecekan kesehatan. Sering kali kucing akan merepotkan dengan melompat dan berlari, sehingga anda kewalahan.

Namun video berikut anda akan diajarkan bagaimana untuk membuat kucing anda “membeku” untuk sementara. Dalam video ini, membuat kucing takhluk dan diam ternyata cukup sederhana. Anda hanya butuh penjepit dan menjepit daerah belakang leher si kucing. Voila! Dalam seketika si manis tampak terdiam. Dengan keadaan seperti ini, dia siap untuk menjalani perawatan atau pengecekan dengan tenang.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Kalau anda bertanya-tanya apakah cara ini akan membuat si kucing merasa sakit, jawabannya adalah tidak. Kucing tidak dapat merasakan sakit pada daerah tersebut. Ingat bagaimana cara induk kucing membawa/menggendong anaknya? Mereka selalu menggigit bagian ini, bukan? Kucing selalu merasa “nyaman” jika disentuh pada bagian itu, sehingga cara ini sama sekali tidak berbahaya. Selamat Mencoba.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA