10 Cara Makan Super Nyeleneh yang Lagi Trend di Thailand, Berani Ikutan Coba?

Apapun makanannya, yang penting cara makannya antimainstream

oleh Nikmatus Solikha
13:00 PM on May 30, 2017

Beberapa saat lalu, mungkin kita dikejutkan dengan restoran di Semarang yang punya konsep jamban. Terlepas dari segala kontroversi, konsep unik tersebut emang mengundang rasa penasaran pelanggan buat datang. Tentu banyak yang bertanya-tanya gimana sih rasanya makan di tempat pembuangan. Beberapa nggak masalah, tapi tak sedikit pula yang dibikin mual.

Konsep tempat makan unik sendiri nggak cuma ada di Indonesia. Di negara Gajah Putih, yang semacam ini juga eksis bahkan lagi viral belakangan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu restoran yang mengangkat konsep perabot rumah tangga. Jadi, saat pelanggan datang untuk makan, penyajian makanan bukan diletakkan di atas piring, namun beragam perabot yang nggak wajar. Lalu seperti apa gambarannya? Simak lewat deretan foto-foto berikut.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Kalau biasanya kepala yang dipakein topi, ini makanan juga

Makan di topi [image source]

Ini adalah tempat makan sekaligus minum soalnya pakai galon

Makan di galon [image source]

Biar makanannya nggak kehujanan, dipayungin

Makan di payung [image source]

Cara makan orang pemalu, mukanya dimasukin kendi

Makan di kendi [image source]

Sayang makanannya kurang penuh, hehe

Makan di tas belanja [image source]

Biar aman, makanannya disimpan dalam laci

Makan di laci plastik [image source]

Itu sekop nggak beneran bekas sampah, kan?

Makan di sekop sampah [image source]

Bisa makan sambil dandan

Makan di cermin rias [image source]

Ekspresi mau makan di box bikin gagal fokus

Makan di box [image source]

Ceria banget mukanya si abang pas makan di kursi plastik

Makan di kursi [image source]
Unik dan menarik ya. Nggak heran kalau foto-foto di sana sempet viral dan bikin pengunjung penasaran. Tapi, meski pengganti piring merupakan perabot yang nyeleneh, semoga kebersihan jadi pelayanan yang utama, ya. Kira-kira mau coba nggak? Kalau iya coba bikin yang beda. Misalnya di atas pacul atau gayung mushola setempat. Tapi awas sakit perut setelahnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA