Beginilah Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Ghaib

oleh Alfry
08:48 AM on Nov 9, 2014

Tuhan tidak hanya menciptakan manusia saja melainkan ada malaikat, jin dan juga setan. Namun kadang keberadaan mereka dipertanyakan sebab tidak kasat oleh mata manusia biasa. padahal sebenarnya mereka itu ada dan tinggal di dimensi yang berbeda dengan manusia. Dengan adanya hal tersebut banyak manusia yang menggunakan berbagai cara untuk mencari tahu kebenaran atas keberadaan makhluk-makhluk itu.

Baca Juga :Sudut-Sudut Mistis di Ancol yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Berbagai upaya manusia dalam membuktikan keberadaan makhluk ghaib mulai dari memanfaatkan teknologi hingga melakukan ritual-ritual khusus untuk sekedar berkomunikasi dengan makhluk yang tidak kasat mata tersebut. Meskipun cara-cara ini kadang berhasil namun tetap memberikan imbas negatif terhadap orang yang melakukan ritual untuk mengundang makhluk ghaib. Berikut cara-cara yang lazim dilakukan untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib.

1. Memasukkan Makhluk Ghaib ke Dalam Mediator

Cara ini pasti sudah sering dilihat orang-orang sebab banyaknya acara misteri di stasiun televisi nasional yang mempertotonkan cara berkomunikasi dengan makhluk ghaib dengan cara ini. Caranya yaitu dengan memasukkan “roh” ghaib ke dalam tubuh manusia untuk berkomunikasi dengan makhluk itu.

Ilustrasi berkomunikasi dengan makhluk ghaib menggunakan mediator (c)  2.bp.blogspot.com/
Ilustrasi berkomunikasi dengan makhluk ghaib menggunakan mediator (c) 2.bp.blogspot.com/

Orang yang dirasuki oleh roh itu disebut sebagai mediator yang berfungsi sebagai wadah roh agar dapat berkomunikasi. Sebab roh membutuhkan jasad hidup untuk dapat berkomunikasi dengan orang-orang disekitarnya. Pada saat jasad mediator dirasuki makhluk ghaib ini ia tidak sadar dengan apa yang diucapkan maupun diperbuatnya. Cara ini tidak dapat dilakukan oleh semua orang, hanya orang-orang tertentu saja yang mampu melakukannya.

Selanjutnya: 2. Menggunakan Media Bebatuan

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA