Beginilah Cara Berkomunikasi Dengan Makhluk Ghaib

oleh Alfry
08:48 AM on Nov 9, 2014

Tuhan tidak hanya menciptakan manusia saja melainkan ada malaikat, jin dan juga setan. Namun kadang keberadaan mereka dipertanyakan sebab tidak kasat oleh mata manusia biasa. padahal sebenarnya mereka itu ada dan tinggal di dimensi yang berbeda dengan manusia. Dengan adanya hal tersebut banyak manusia yang menggunakan berbagai cara untuk mencari tahu kebenaran atas keberadaan makhluk-makhluk itu.

Baca Juga :Sudut-Sudut Mistis di Ancol yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Berbagai upaya manusia dalam membuktikan keberadaan makhluk ghaib mulai dari memanfaatkan teknologi hingga melakukan ritual-ritual khusus untuk sekedar berkomunikasi dengan makhluk yang tidak kasat mata tersebut. Meskipun cara-cara ini kadang berhasil namun tetap memberikan imbas negatif terhadap orang yang melakukan ritual untuk mengundang makhluk ghaib. Berikut cara-cara yang lazim dilakukan untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib.

1. Memasukkan Makhluk Ghaib ke Dalam Mediator

Cara ini pasti sudah sering dilihat orang-orang sebab banyaknya acara misteri di stasiun televisi nasional yang mempertotonkan cara berkomunikasi dengan makhluk ghaib dengan cara ini. Caranya yaitu dengan memasukkan “roh” ghaib ke dalam tubuh manusia untuk berkomunikasi dengan makhluk itu.

Ilustrasi berkomunikasi dengan makhluk ghaib menggunakan mediator (c)  2.bp.blogspot.com/
Ilustrasi berkomunikasi dengan makhluk ghaib menggunakan mediator (c) 2.bp.blogspot.com/

Orang yang dirasuki oleh roh itu disebut sebagai mediator yang berfungsi sebagai wadah roh agar dapat berkomunikasi. Sebab roh membutuhkan jasad hidup untuk dapat berkomunikasi dengan orang-orang disekitarnya. Pada saat jasad mediator dirasuki makhluk ghaib ini ia tidak sadar dengan apa yang diucapkan maupun diperbuatnya. Cara ini tidak dapat dilakukan oleh semua orang, hanya orang-orang tertentu saja yang mampu melakukannya.

Selanjutnya: 2. Menggunakan Media Bebatuan

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA