Potret Cantiknya Bupati Kepulauan Talaud yang Bikin Pria Susah Tidur

Kurang menarik apa coba pepimpin Kepulauan Talaud ini

oleh Faradina
12:00 PM on Mar 6, 2017

Bukan rahasia lagi bahwa beberapa daerah di Indonesia berhasil dipimpin oleh sosok-sosok wanita kuat. Selain itu di beberapa tempat di negara kita juga memiliki kepala daerah yang memiliki paras rupawan. Sudahlah bila kita membicarakan tentang bupati Minahasa Selatan, Christiany Euginia Paruntu yang sempat jadi bahan pembicaraan karena kecantikannya karena ternyata di sekitar sana juga ada seorang bupati yang tak kalah mencuri perhatian masyarakat.

Sri Wahyumi Manalip adalah bupati daerah Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara. Mungkin tidak banyak masyarakat Indonesia tau tentang letak daerah yang berbatasan dengan Filipina ini. Namun yang pasti sang kepala daerah cantik sudah bisa mendongkrak potensi wilayahnya yang selama ini dikenal sebagai serambi utara Indonesia.

Baca Juga
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan
Ditilang karena Melanggar, Pejabat Ini Berdalih Seribu Alasan Serta Bawa Nama Kekuasaan

Sri Wahyumi masuk jajaran bupati muda Indonesia karena masih berusia 37 tahun saat dilantik

Bupati Talaud [image source]

Sosok bupati yang satu ini dikenal senang melakukan olahraga dengan masyarakat sembari melakukan kunjungan

Voli [image source]

Dia pernah mengendarai motor trail untuk melakukan tinjauan lapangan, nyentrik kan?

Motor cross [image source]

Ini juga gaya tegasnya saat meninjau daerahnya dengan menggunakan seragam

Gaya lapangan [image source]

Banyak masyarakat yang kagum dengan kecantikan pemimpin mereka itu

Bupati cantik [image source]

Sebagai seorang pemimpin daerah kepulauan, Sri Wahyumi bahkan bisa mengendarai sendiri kapal cepatnya

Speed boat [image source]

Meski terkesan tomboy, tapi gayanya saat memakai kebaya juga bikin warganya terperangah

Gaya kebaya [image source]

Lebih cantik bergaya casual atau elegant nih?

Casual vs elegant [image source]

Kepemimpinan bupati cantik ini sekarang memang masih memasuki periode pertama, namun warga Talaud sebagian besar mengharap beliau maju untuk periode selanjutnya

Imlek [image source]
Sosok cantik Sri Wahyumi Manalip disebut-sebut dapat menjadi perwakilan wanita Indonesia di ujung utara negeri. Apalagi sosoknya selalu mewanti-wanti masyarakatnya agar tak tergiur untuk pindah menuju Filipina yang mungkin menjanjikan banyak hal. Karena kedekatan jarah antara Talaud dan Filipina sangat memungkinkan hal itu terjadi. Beberapa orang juga berpendapat bahwa ibu SWM memiliki banyak tugas untuk memajukan daerahnya yang satu persatu sudah nampak dia atasi. Semoga paras cantiknya ini juga diimbangi dengan kinerjanya yang cantik ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA