4 Fakta Caisar Aditya, Si Raja Joget Yang Sekarang Jualan Tahu

oleh Admin
08:39 AM on Oct 6, 2014

Nama Caisar Aditya Putra mungkin bukanlah siapa-siapa jika dia tak pernah ikut serta dalam program hiburan pengisi acara sahur pada tahun 2013 silam, Yuk Kita Sahur (YKS). Melalui program itu, sosok Caisar begitu menonjol di antara para komedian papan atas lainnya dalam acara itu. Bukan tanpa alasan jika Caisar menonjol, karena dia memiliki goyangan super khas dalam YKS.

Bahkan karena kesuksesan YKS, Caisar sempat menjadi ikon ketika program itu tetap berlanjut tayang sampai bulan Ramadan 2014. Hanya saja seakan roller coaster, kesalahan yang dia lakukan dalam YKS membuat nama Caisar seakan tenggelam tergerus selebritis pendatang baru. Kini dikabarkan Caisar sampai berjualan tahu usai tak laku lagi sebagai komedian di TV. Apakah itu benar?

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

1. Main Film dan Bernyanyi

Tak butuh waktu lama bagi Caisar untuk menjadi selebritis pendatang baru yang super populer. Joget Caisar yang dia kenalkan lewat YKS hampir-hampir membuat semua penduduk Indonesia mengenal sosok Caisar yang periang dan selalu tampak konyol. Mantan asisten Yadi Sembako dan Patrio ini pun akhirnya digaet untuk membintangi berbagai judul iklan.Caisar Aditya

Bukan itu saja, sosok konyol Caisar rupanya juga membuat dirinya mendapat tawaran film layar lebar. Debutnya adalah melalui film berjudul JOMBLO KEEP SMILE dan menjadi seorang bos mafia. Dalam film itu Caisar beradu akting dengan banyak selebritis muda sekaligus komedian lainnya. Bahkan dalam perkembangannya, Caisar sampai sudah merilis sebuah lagu berjudul Pembahagia Hati dengan Indadari, wanita yang kini jadi istrinya.

2. Menikah

Di tengah popularitas yang tinggi, pria berusia 25 tahun ini akhirnya memilih untuk melepas masa lajangnya. 5 April 2014 dipilih Caisar untuk menikahi janda yang tujuh tahun lebih tua daripada dirinya, Indadari Mindrayanti. Memiliki seorang istri memang membuat Caisar begitu bahagia. Jika pada Ramadan 2013 dia masih melajang maka Ramadan 2014, Caisar sudah jadi suami.

Caisar Aditya
Caisar Aditya

Kebahagiaan menjalin kehidupan rumah tangga pun sepertinya dirasakan betul oleh Caisar. Dalam beberapa wawancara yang ada, Caisar seakan tak menutupi soal kehidupan intim dengan sang istri. Bahkan dia mengaku sulit menjaga hawa nafsu kepada Indi. Sedihnya, di saat sang kandungan Indi sudah dua bulan, Caisar harus mengalami kepedihan karena sang jabang bayi keguguran akibat flek dan kelelahan lantaran diajak berhubungan badan oleh Caisar di saat hamil muda.

3. YKS Diberhentikan

Joget Caisar akhirnya tinggal kenangan. Program YKS kini sudah resmi dilarang tayang oleh Komisi Penyiaran Indonesia. Sehingga Caisar sang ikon YKS tak bisa menahan tangis kepedihannya. Berhentinya YKS karena aksi kecam sejumlah kalangan karena YKS dianggap melecehkan sang maestro komedian Betawi, Benyamin S. Hal itu membuat publik meminta Trans TV menghentikan YKS.

Caisar Aditya
Caisar Aditya

Semua berawal saat Caisar yang takut anjing dihipnotis oleh seorang ahli yang memberikan sugesti pada dirinya jika anjing tidak takut. Karena tersugesti, Caisar memanggil anjing itu sebagai Benyamin yang justru dipandang melecehkan. Akibatnya, para pengisi acara YKS harus rela saat program mereka dihentikan.

4. Jualan Tahu

Usai YKS berhenti tayang, nama Caisar seakan tenggelam. Hingga akhirnya terungkap bahwa tukang ojek ini punya kesibukan lain yang berdagang tahu khas Bandung. Usut punya usut rupanya bisnis itu digeluti oleh sang istri yang membuka kios kecil di daerah Cimanggis, Depok semenjak akhir Agustus silam. Wah sukses untuk bisninya ya!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA