Misteri Cairan Kuning Yang Merembes di Langit Apartemen

oleh Admin
11:49 AM on Nov 5, 2014

Pernah nonton film horor Dark Water dari Jepang? Dalam film tersebut sering menunjukkan kebocoran misterius dari langit-langit apartemen. Setelah diselidiki, ternyata itu adalah ulah hantu. Kejadian yang hampir sama dialami oleh Albion Towers yang terletak di Hampshire.

Gedung tersebut terdiri dari 15 lantai dan berisi 150 ruangan. Beberapa waktu yang lalu terjadi kebocoran di bagian atap dan merembes melalui langit-langit bangunan. Yang mengerikan, cairan itu berwarna kuning yang mirip urin dan baunya seperti bau kebun binatang.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Cairan Ini Asalnya Dari Mana ya
Cairan Ini Asalnya Dari Mana ya

Angela Chicken (52 tahun) harus mempatkan dua ember untuk menampung cairan misterius yang baunya mirip seperti kebun binatang tersebut. Ibu satu anak itu mengatakan, “Kami harus mendapatkan air yang jatuh dari langit-langit. Saat diperiksa, ternyata warnanya kuning dan tampak seperti urin. Baunya juga menjijikkan seperti kebun binatang,”.

Artikel Yang Gak Kalah Seru: Nadine Kaiser, Si Rebel Dan Anti Mainstream Putri Menteri Susi Pudjiastuti

Dilansir oleh mirror.co.uk, Angela meletakkan dua ember untuk menampung air rembesan yang misterius itu. Belum diketahui dari mana datangnya cairan tersebut. Sementara penghuni lain bernama Sandy Smith (69 tahun) mengatakan bahwa kebocoran aneh itu juga menganggu dirinya. Orang-orang yang tinggal di bangunan tersebut meminta agar masalah ini segera diselesaikan, karena cairan aneh itu mengganggu kenyamanan para penghuni.

Pemilik Rumah Sampai Kebingungan
Pemilik Rumah Sampai Kebingungan

“Saya menyadari ada beberapa titik kebocoran di sana, tetapi saya tidak menyadari bahwa kebocoran itu berupa cairan warna bening,” ujar Anggota Dewan, John Noon. Mereka menjanjikan untuk memperbaiki masalah ini dan memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja setelah ini.

Walaupun cairan ini tampak menjijikkan dan sangat misterius, para penghuni lebih menitik beratkan pada perbaikan secepatnya, terlepas dari apakah cairan kuning dan bau itu. “Kami berjanji akan memperbaiki kondisi ini secepatnya,” ujar sang dewan.

Baca Juga: 5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA