Misteri Cairan Kuning Yang Merembes di Langit Apartemen

oleh Admin
11:49 AM on Nov 5, 2014

Pernah nonton film horor Dark Water dari Jepang? Dalam film tersebut sering menunjukkan kebocoran misterius dari langit-langit apartemen. Setelah diselidiki, ternyata itu adalah ulah hantu. Kejadian yang hampir sama dialami oleh Albion Towers yang terletak di Hampshire.

Gedung tersebut terdiri dari 15 lantai dan berisi 150 ruangan. Beberapa waktu yang lalu terjadi kebocoran di bagian atap dan merembes melalui langit-langit bangunan. Yang mengerikan, cairan itu berwarna kuning yang mirip urin dan baunya seperti bau kebun binatang.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Cairan Ini Asalnya Dari Mana ya
Cairan Ini Asalnya Dari Mana ya

Angela Chicken (52 tahun) harus mempatkan dua ember untuk menampung cairan misterius yang baunya mirip seperti kebun binatang tersebut. Ibu satu anak itu mengatakan, “Kami harus mendapatkan air yang jatuh dari langit-langit. Saat diperiksa, ternyata warnanya kuning dan tampak seperti urin. Baunya juga menjijikkan seperti kebun binatang,”.

Artikel Yang Gak Kalah Seru: Nadine Kaiser, Si Rebel Dan Anti Mainstream Putri Menteri Susi Pudjiastuti

Dilansir oleh mirror.co.uk, Angela meletakkan dua ember untuk menampung air rembesan yang misterius itu. Belum diketahui dari mana datangnya cairan tersebut. Sementara penghuni lain bernama Sandy Smith (69 tahun) mengatakan bahwa kebocoran aneh itu juga menganggu dirinya. Orang-orang yang tinggal di bangunan tersebut meminta agar masalah ini segera diselesaikan, karena cairan aneh itu mengganggu kenyamanan para penghuni.

Pemilik Rumah Sampai Kebingungan
Pemilik Rumah Sampai Kebingungan

“Saya menyadari ada beberapa titik kebocoran di sana, tetapi saya tidak menyadari bahwa kebocoran itu berupa cairan warna bening,” ujar Anggota Dewan, John Noon. Mereka menjanjikan untuk memperbaiki masalah ini dan memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja setelah ini.

Walaupun cairan ini tampak menjijikkan dan sangat misterius, para penghuni lebih menitik beratkan pada perbaikan secepatnya, terlepas dari apakah cairan kuning dan bau itu. “Kami berjanji akan memperbaiki kondisi ini secepatnya,” ujar sang dewan.

Baca Juga: 5 Gadis Cantik Ini Putri Pejabat di Indonesia Lho!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA