5 Cafe Outdoor dengan Pemandangan Romantis yang Mampu Luluhkan Hati Si Dia

Dinner romantis nggak harus melulu tentang lilin dan musik klasik, pergi ke tempat-tempat ini juga bisa!

oleh Sastranagari
12:00 PM on Jul 14, 2017

Makan malam romantis di sebuah restoran tentunya menjadi momen yang pas untuk saling dekat dengan si dia. Suasana yang syahdu dengan alunan musik lembut dan lilin membuat kalian hanyut dalam suasana romantis. Namun, setting suasana tersebut rasanya sudah nggak relevan lagi dengan zaman sekarang.

Saat ini ada alternatif lain untuk menciptakan suasana romantis bersama yang terkasih. Kamu bisa membawanya makan malam ke cafe outdoor yang saat ini menjamur di Indonesia. Salah satunya adalah Cafe Orange yang ada di Surabaya. Membawa si doi ke sini pasti bikin hatinya luluh, karena suasananya yang romantis. Cafe outdoor ini terletak di sebuah taman dengan meja dihiasi lilin-lilin yang semakin menunjang kesyahduan dinner kalian berdua. Tak hanya itu, masih ada lagi lho beberapa cafe outdoor di beberapa kota di Indonesia yang cocok buat dinner romantis. Simak terus ya.

Baca Juga
3 Kuliner Es Krim Mengusung Tema ‘Panas Dingin’ Ini Dijamin Bikin Bingung tapi Nagih
5 Kuliner Bakso dengan Bentuk ‘Ngeri’ tapi Ketika Disantap Malah Bikin Nagih, Penasaran?

1. Orange Cafe, Surabaya

Cafe Orange, Surabaya [image source]
Hawa Kota Surabaya yang panas akan segera hilang ketika kamu memasuki Orange Cafe. Tempat nongkrong bertema outdoor ini sangat cocok buat kamu yang ingin dinner romantis bersama pasangan. Suasana romantis semakin terasa karena Orange Cafe berkonsep taman didukung dengan adanya lilin-lilin kecil yang menghiasi meja. Sudah kebayang belum romantisnya dinner di Orange Cafe ini? Coba deh kamu bayangin, duduk berdua bergandengan tangan di tengah taman sambil diterangi cahaya lilin yang redup. Wah mantap!

2. Cafe D’Pakar, Bandung

Cafe D’Pakar, Bandung [image source]
Kebanyakan cafe outdoor terletak di sebuah taman atau di bagian teratas sebuah gedung, tapi lain halnya dengan cafe D’Pakar yang terletak di Dago, Bandung ini. Cafe D’Pakar terletak di sebuah tebing! Dari sana kamu bisa makan malam romantis sembari melihat pemandangan alam berupa bentangan gunung dan hutan. Makan malam romantis bersama doi pasti bakalan berkesan deh. Untuk mendapatkan view yang bagus lebih baik kamu datang sekitar jam 4 sore, lebih dari jam tersebut pemandangan di sana kurang menarik karena gelap.

3. Hause Rooftop, Jakarta

Hause Rooftop, Jakarta [image source]
Jakarta yang penuh hingar bingar masih punya pemandangan apik dan romantis untuk makan malam bersama kekasih. Salah satu tempat untuk dinner romantis adalah di Hause of Rooftop yang terletak di bilangan Kuningan, Jakarta. Nuansa homey yang ditawarkan bakalan membuat kamu dan si dia serasa makan malam di rumah sendiri. Tentunya dengan tambahan pemandangan kelap-kelip lampu gedung pencakar langit Jakarta dan lampu-lampu kecil yang di pasang di sana.

4. Pupuk Bawang Cafe & Dining, Batu

Pupuk Bawang, Batu [image source]
Kota Batu yang dekat dengan Malang terkenal akan suasananya yang segar dan dingin. Di sini juga terdapat sebuah cafe yang cocok untuk dinner romantismu. Cafe tersebut adalah Pupuk Bawang Cafe & Dining. Cafe outdoor dengan view yang mendamaikan mata ini terletak di Kota Batu. Sejauh mata memandang terdapat hamparan kebun bawang, seledri dengan background gunung yang indah. Makan malam sembari menanti senja tenggelam akan menjadi sebuah pengalaman romantis yang tak akan terlupakan.

5. Single Fin, Bali

Single Fin, Bali [image source]
Kencan romantis sembari menikmati senja tenggelam masih menjadi favorit kebanyakan pasangan. Jika kamu ingin menikmatinya juga, bisa lho coba dinner di Single Fin, Bali. Cafe yang letaknya di pinggir tebing ini menawarkan pemandangan senja yang indah. Dari balkonnya kamu bisa menyaksikan senja sekaligus view laut sejauh mata memandang.

Nah, itulah 5 cafe outdoor untuk dinner romantis di beberapa kota di Indonesia. Berhubung cafe-cafe ini berkonsep outdoor, jangan lupa untuk memakai baju hangat atau jaket ya. Buat jaga-jaga kalau tiba-tiba hawa jadi dingin. Selamat dinner romantis!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA