in

7 Burger Terbaik Dunia Yang Rasanya Bikin Hati Bahagia

Burger La Vaca Picada – Madrid, Spanyol (c) bugaga
Burger La Vaca Picada – Madrid, Spanyol (c) bugaga

Siapa sih yang tak tergoda dengan makanan cepat saji yang satu ini. Dengan lapisan keju, selada segar, dan daging yang diolah super gurih membuat burger jadi makanan yang banyak diburu lho. Bahkan makin banyak koki kreatif yang memodifikasi burger mereka menjadi makin lezat dan dijamin meleleh di mulut kalian.

Baca Juga : 5 Fakta Gokil Hebatnya Hidup Bertetangga di Indonesia

Eits, tapi kalian musti hati-hati nih! Namanya juga Junk Food, burger juga menjadi makanan yang musti dihindari oleh masyarakat modern yang ingin hidup sehat. Tapi konon tidak ada yang tahan lihat enaknya deretan burger paling membahagiakan perut ini.

1. Burger La Vaca Picada – Madrid, Spanyol

Jika kalian mengunjungi Spanyol dan terlanjut jadi pecinta burger, kalian musti mencoba sajian yang satu ini. Spanyol yang terkenal dengan sajian La Vasa Picadanya menyisipkan cita rasa makanan ini dalam bentuk sajian burger. Makanan cepat saji bercita rasa Spanyol yang kental, dengan penyajian yang lengkap dengan saus dan kentang goreng yang mantap.

Burger La Vaca Picada – Madrid, Spanyol (c) bugaga
Burger La Vaca Picada – Madrid, Spanyol (c) bugaga

Burger ini diracik dari roti bantalnya yang fresh, lelehan keju terbaik dari Madrid, daging sapi premium, kombinasi bumbu yang lezat dan sentuhan rasa Spanyol yang pasti akan membuatmu bahagia sejenak saat menikmati burger yang satu ini. Kalian mungkin terlalu bahagia hingga tidak merasakan ‘pedas’nya harga dari seporsi burger lezat ini.

Written by Happy

Leave a Reply

headline (c) History.com

5 Fakta Kapal Titanic Sebelum Tenggelam, Bikin Merinding!

Anjali Khanna dari Kuch Kuch Hota Hai (via)Buzzfeed

5 Wajah Artis Cilik di Film Bollywood yang Kini Beranjak Dewasa